25 radar bogor

Kordsa Resmikan APAC Technical Center, Jadi ‘Pusat Inovasi’ Asia Pasifik- China

Kordsa

CITEUREUP-RADAR BOGOR, Kordsa, pemain penguat ban, konstruksi, dan teknologi komposit di pasar global, meresmikan pembukaan pusat teknis pertamanya di wilayah Asia Pasifik.

Baca Juga : Tingkatkan Kinerja, PPK Citeureup Gelar Rapat Kerja

Beroperasi di bawah PT Indo Kordsa Tbk, Pusat Teknis Asia Pasifik akan berfungsi sebagai landasan bagi Kordsa untuk pengembangan inovasi teknologi penguat ban yang melayani tidak hanya pasar kawasan Asia Pasifik, tetapi juga memperluas jangkauannya hingga ke pasar global.

CEO Kordsa İbrahim Özgür Yıldırım menyatakan bahwa, semangat untuk berinovasi dan berpikir inovatif, yang sekarang telah tertanam dalam DNA Kordsa, adalah elemen utama yang mendasari kesuksesan yang telah kami capai dalam skala global. Kata dia, saat ini, Kordsa memperkuat 1 dari setiap 3 ban mobil dan 2 dari setiap 3 ban pesawat menggunakan teknologi penguat ban.

“Kami juga memberikan kontribusi yang signifikan pada literatur dunia di bidang penguat konstruksi dan komposit. Sambil meningkatkan jejak global kami hari demi hari, kami terus mengejar untuk jadi lebih lagi dari apa yang telah kami capai,” katanya kepada Radar Bogor Rabu (7/6/2023).

Kata dia, dengan dunia yang sangat kompetitif saat ini serta dipicu oleh ide, teknologi, dan kecepatan, kami menganut prinsip bersaing dengan diri sendiri dan meningkatkan kemampuan untuk menciptakan nilai yang berkelanjutan bagi semua pemangku kepentingan.

“Jadi, APAC Technical Center ini merupakan bentuk dari komitmen Kordsa untuk mewujudkan nilai tersebut,” paparnya.

Selain itu, kata dia, Kordsa tidak hanya memelopori industri ban dengan teknologi yang inovatif, tetapi juga memanfaatkan pencapaian kami sebelumnya di bidang penguat konstruksi dan komposit.

“Dengan demikian, kami bertujuan untuk menciptakan peluang bisnis baru dan landasan pertumbuhan bagi Kordsa” Imbuhnya.

Baca Juga : DPSHP kecamatan Citeureup Capai 155.743 Pemilih

Masih kata dia, saat ini, Kordsa memiliki 13 fasilitas produksi di 7 negara. Mulai turki, Brazil, Indonesia, Thailand, Amerika Serikat, Jerman, dan Italia.

“Kini, dengan dibukanya APAC Technical Center di Indonesia, berarti membuka babak baru untuk lebih dekat dengan pelanggan,” paparnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep