25 radar bogor

Kolaborasi dengan Qyos, Nestlé Indonesia Perkenalkan Teknologi Mesin Isi Ulang

nestle

BOGOR – RADAR BOGOR, Berkolaborasi dengan Qyos, Nestlé Indonesia memperkenalkan
teknologi mesin isi ulang. Kolaborasi ini merupakan langkah progresif Nestlé Indonesia dalam komitmen untuk lingkungan yang berkelanjutan.

Baca Juga : Pemerintah Salurkan Bonus Atlet dan Pelatih SEA Games 2023 Melalui BRI

Dalam waktu tiga bulan, kolaborasi ini telah berhasil mendapatkan respon positif konsumen dengan menarik lebih dari 1.400 pembeli.

Mesin isi ulang Nestlé x Qyos hadir di Naga Swalayan, TB Simatupang dan Farmers Market Summarecon Mal Serpong, sebagai alternatif bagi konsumen yang ingin menikmati produk Nestlé favorit mereka dengan lebih ramah lingkungan.

Dengan menggunakan sistem refillable, konsumen dapat mengisi ulang wadah mereka dengan produk Nestlé yang mereka pilih, seperti Milo dan Koko Krunch, tanpa menghasilkan limbah kemasan baru.

President Director Nestlé Indonesia, Samer Chedid, berharap kolaborasi ini akan menjadi contoh nyata tentang pentingnya kerja sama lintas sektor dalam upaya mengurangi limbah plastik dan membantu menciptakan pola konsumsi yang berkelanjutan.

“Kami turut mengajak konsumen untuk berkontribusi menciptakan perubahan positif dalam memastikan keberlanjutan lingkungan hidup kita dengan mengurangi penggunaan kemasan sekali pakai,” ujar Samer Chedid.

Nestlé Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé S.A, produsen makanan dan minuman terbesar di dunia yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. Sebagai perusahaan di bidang gizi, kesehatan dan keafiatan.

Nestlé telah beroperasi selama lebih dari 150 tahun dan hadir di 187 negara di seluruh dunia, dengan lebih dari 2.000 merek yang memiliki tujuan untuk menggunakan potensi makanan guna meningkatkan kualitas hidup setiap individu, saat ini dan untuk generasi mendatang.

Nestlé Indonesia didirikan pada tahun 1971 dan mempekerjakan sekitar 3.600 karyawan. Nestlé Indonesia memiliki tiga pabrik di Indonesia yang memproduksi berbagai produk susu, makanan dan minuman dengan merek-merek terkenal seperti Dancow, Milo, Nescafe, Lactogrow, Cerelac, KitKat, Bear Brand dan lain-lain.

Baca Juga : Inklusi Keuangan, Nasabah Ultra Mikro BRI Group Cairkan Pinjaman Secara Cashless

Pada 2021, Nestlé Indonesia memperingati 50 Tahun di Indonesia, dan bangga dengan pencapaian sebagai perusahaan yang sukses yang telah menciptakan manfaat bagi peternak sapi perah, petani kopi, mitra bisnis, pelanggan, konsumen dan masyarakat Indonesia. Kami bersemangat untuk maju bersama Indonesia. (mer)

Edutir : Yosep