25 radar bogor

Nikita Mirzani Bongkar Aib Anaknya, Lolly Makin Malas Pulang Ketemu Mimi

JAKARTA-RADAR BOGOR, Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly menjelaskan ibunya memintanya pulang ke Indonesia. Tawaran itu tegas ditolaknya karena merasa sudah dipermalukan di media sosial.

“Mimi suruh aku pulang habis mempermalukan aku di depan umum? Jangan berharap aku pulang balik lagi ke lingkuhan toxoc. Mimi mau suruh aku apa lagi di Indonesia? Live, bunuh diri, dikunciin, enggak dikasih makan?” tulis Lolly di Instagram-nya, Minggu (4/6), seperti dilansir Pojoksatu.id (Radar Bogor Group).

Baca Juga: Nikita Mirzani Ungkap Ayah Kandung Loly, Sebut Mantan Suami Pertamanya masih Hidup

Lolly menyebut ibunya sudah menghancurkan hidupnya. “Jangan berharap lagi Mimi ketemu sama aku. Mimi sudah hancurin hidup aku dan Mimi sekarang mau aku balik lagi?” sambungnya.

Lolly yang sebelumnya juga mengumbar aib ibunya di YouTube Antonio Dedola mengaku heran karena Nikita menganggapnya musuh. “Enggak akan dan enggak mau (pulang). Enggak habis pikir aku punya orang tua kayak Mimi. Bisanya jelek-jelekin anaknya di sosial media, menjadikan anaknya musuh sendiri di hidup,” bebernya.

“Sakit hati aku Mimi, hancur sudah kepercayaan aku, respect aku sebagai anak ke orang tua sudah hilang,” sebut Lolly.

Dia heran alasan ibunya mengunggah daftar kenakalannya, salah satunya soal kabur dari rumah dengan loncat dari lantai 3. “Harus banget ya di-posting di sosial media? Buat apa sih begitu, aku enggak ngerti sumpah,” tukasnya.

Lolly malah mendoakan ibunya cepat sadar dan menghentikan kebiasaan berkoar di media sosial. “Enggak bisa ya lihat hidup orang lain bahagia? Enggak bisa ya lihat hidup orang lain tenang?” tandas Lolly.

Lolly mengatakan meski ibunya kaya raya, tak sepenuhnya membuatnya bahagia. “Uang enggak bisa bikin aku bahagia, enggak mempan aku sama uang. Aku bukan orang-orang yang lain kalau ada uang nunduk dan bahagia. Enggak semua orang itu sama,” jelas Lolly.

“Percuma punya semuanya juga tapi enggak bahagia. Jangan Mimi aja yang mau dingertiin sama orang-orang,” tambah Lolly. “Aku sudah maafin Mimi walaupun Mimi enggak pernah minta maaf. Aku enggak mau jadi anak durhaka sama Mimi. Malah justru Mimi durhaka sama anak,” imbuh Lolly.(poj)

Editor: Pipin