25 radar bogor

Inara Rusli Terima Nafkah Bulanan, Akui Rp19 Juta Per Bulan masih Kurang

JAKARTA-RADAR BOGOR, Inara Rusli mengakui bahwa anak-anaknya masih mendapatkan nafkah bulanan. Meskipun, kini dalam proses perceraian dengan suaminya penyanyi Virgoun Teguh Putra.

Namun nominalnya belum sesuai seperti yang sempat dijanjikan oleh Virgoun dalam pernyataan tertulisnya. Dalam surat bertuliskan tangan pada Agustus 2022 lalu, Virgoun mengaku akan memberikan nafkah sebesar Rp40 juta setiap bulannya ke anak-anak.

Baca Juga: Ungkap Banyak Pria Ajak Taaruf, Inara Rusli : Kayaknya itu Mau Melamar Kerja

“Kalau tanda tangan berarti kan oke ya, tapi yang dikasih Rp 19 juta,” ujar Inara Rusli saat berbincang dengan Denny Sumargo dalam podcast YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Uang Rp 19 juta yang diberikan Virgoun, diakui Inara, tidak cukup untuk membiayai pendidikan anak-anaknya. “Buat sekolah dan kursus anak saja hampir Rp20 juta,” lanjut perempuan berhijab itu.

Menurut Inara Rusli, dirinya sangat menjaga informasi terkait masalah perceraian dari anak-anaknya terutama kepada Starla, anak pertamanya yang kini sudah berusia delapan tahun. Inara senang anaknya tidak mendengar kabar negatif tentang orang tuanya, lantaran Starla sekolah homeschooling.

“Dia homeschooling dan dia bukan tipe anak yang main gadget gitu, aku nggak kasih. Kalau pun main gadget, main game yang ada edukasinya. Dan setiap aplikasi ada password-nya jadi aman,” tuturnya.

Pada waktunya nanti, Inara Rusli  berjanji akan memberi tahu anak-anak ihwal perceraian dirinya dengan Virgoun. Dia merasa buah hatinya harus tahu informasi yang sebenarnya karena itu merupakan hak mereka.

Inara Rusli menaruh harapan besar anak-anaknya bisa belajar dari kejadian yang dialami orang tuanya. Bahwa segala tindakan yang dilakukan akan membawa konsekuensi pada yang bersangkutan.

 “Itu kan pendewasaan diri ya, segala yang dilakukan ada dampaknya,” kata dia. (jp)

Editor: Pipin