25 radar bogor

War Tiket Indonesia vs Argentina Mulai 5 Juni, Bisa Bayar Pakai BRImo

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kabar gembira bagi para pencinta sepak bola di Tanah Air. Tiket pertandingan “FIFA Match Day: Indonesia vs Argentina” akan dibuka mulai 5 Juni sampai 7 Juni 2023.

Seperti diketahui, pertandingan tersebut akan mempertemukan Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga: PSSI Rilis Harga Tiket Indonesia vs Argentina

Adapun pembelian tiket bisa dilakukan melalui website PSSI www.pssi.org maupun tiket.com baik secara website maupun aplikasi, sehingga detail cara pembelian tiket hingga penukaran tiket, masyarakat dapat mengakses tiket.com.

Menariknya khusus untuk nasabah BRI, presale tiket sudah dapat dibeli pada 5 Juni 2023. Pembelian tiket pada tanggal tersebut hanya dapat dilakukan oleh nasabah BRI dengan menggunakan Kartu BRI (kartu kredit & debit) dan BRIVA (BRI Virtual Account). Pembayaran melalui BRIVA sendiri dapat dilakukan dengan lebih praktis melalui Super Apps BRImo.

Sedangkan public sales dilakukan pada 6 dan 7 Juni 2023 juga oleh tiket.com. Tautan pembelian tiket akan tersedia mulai Senin, 5 Juni 2023 pukul 12.00 WIB melalui tiket.com. Perlu diperhatikan, pembelian diwajibkan menggunakan 1 KTP yang berlaku untuk maksimal 2 tiket.

Harga tiketnya sendiri dijual bervariasi pada rentang harga Rp600.000 untuk Categori 3, kemudian Rp1.200.000 untuk Categori 2, Rp2.500.000 untuk Category 1, dan Rp4.250.000 untuk VIP Barat dan Timur.

Terkait dengan dukungan BRI terhadap International Friendly Match “FIFA Match Day” tersebut Direktur Utama BRI Sunarso mengatakan bahwa pertandingan yang diselenggarakan di Indonesia ini merupakan bentuk dukungan BRI terhadap sepak bola nasional agar dapat terus mencatatkan prestasi di kancah global.

Kegiatan ini juga dapat menjadi momentum bagi masyarakat untuk terus mendukung industri sepak bola Indonesia untuk terus berkembang. Dukungan BRI terhadap industri sepak bola tidak hanya mendatangkan potensi dari aspek ekonomi namun juga menciptakan nilai sosial.

Baca Juga: Siap-Siap, Tiket FIFA Matchday Indonesia vs Argentina Bisa Dibeli Lewat BRI Mulai 5 Juni

Di samping itu, BRI akan terus memberikan kemudahan bertransaksi dan layanan terbaik, salah satunya melalui kemudahan pembelian tiket di mana pembayarannya dapat dilakukan melalui BRIVA dengan menggunakan BRImo , aplikasi digital banking milik BRI.

Aplikasi yang memiliki lebih dari 100 fitur tersebut dapat melayani basic banking transaction hingga transaksi pembayaran listrik, tiket, pulsa, bahkan personal financial management.

Sebagai informasi, volume transaksi BRImo dalam 4 bulan pertama tahun 2023 atau per April 2023 telah mencapai Rp1.201 triliun atau naik 77 persen yoy. Selain itu, jumlah transaksi juga melesat hingga 92,1 persen yoy, atau mencapai 863 juta transaksi. Sedangkan jumlah user BRImo telah mencapai 26,27 juta user naik 55,46 persen yoy.(*/adv)

Editor: Imam Rahmanto