25 radar bogor

Artis Drakor Kembali ke Indonesia, Giliran Kim Seon-ho Pemeran Utama Hometown Cha-Cha-Cha

Artis Drakor (drama Korea) Kim Seon-ho menyambangi fans Indonesia untuk kali pertama lewat Kim Seon-ho Asia Tour in Jakarta. Fan meeting selama dua hari, 2–3 Juni, di Tennis Indoor Senayan itu berlangsung superfun. Fan service-nya juara. Setiap artis drakor tampil di panggung, momennya sulit dilupakan. Seon-ho pun terlihat sangat enjoy dan terkesan dengan Seonhohada Indonesia.

BINTANG utama drakor Hometown Cha-Cha-Cha itu tak hanya bisa dilihat dari layar laptop. Si anak baik ”Hong Banjang” tersebut akhirnya mengunjungi Indonesia untuk menyapa para Seonhohada, sebutan penggemar Kim Seon-ho. Banyak momen seru selama berlangsungnya jumpa fans. Berikut beberapa memorable moment dalam acara yang dipandu Indra Herlambang tersebut.

Baca Juga: Menang, Salma Salsabila Indonesian Idol 2023 Siap Hijrah ke Jakarta

Fasih Tanya Camilan

Mengenakan setelan jas soft pink, Seon-ho menyapa penonton hari kedua. ”Senang bertemu dengan kalian. Aku merindukanmu. Siap untuk bersenang-senang?” ucap aktor drama Start-Up tersebut. Sapaan itu langsung disambut histeris penonton.

”Bedanya sama kemarin, hari ini lebih nyaman sih. Cuman, tetap saja aku gugup,” tutur Kim Seon-ho Sabtu (3/6).

Sebagaimana seleb Korea Selatan lain yang pernah mengadakan acara di Indonesia, Seon-ho juga menjajal kemampuannya berbahasa Indonesia. Di hari kedua, Seon-ho mencoba kalimat yang lebih panjang. ”Rekomendasiin cemilan paling enak, dong,” ujarnya dengan fasih. Disusul, ”Ramyeon di mana nih?”

Reka Adegan

Tiga penonton terpilih berkesempatan reka adegan drakor yang dibintangi Seon-ho. Ada scene nge-dance dari Hometown Cha-Cha-Cha, adegan ketika Seon-ho menawari teh, dan scene Catch the Ghost ketika Seon-ho memberikan bunga kepada fans.

Excited Main Games

Saat sesi games, Seon-ho ditantang untuk memainkan mainan viral, lato-lato. Meski dinilai belum berhasil, aktor 37 tahun itu tampak begitu menikmati. Dia pun terbahak hingga ”jatuh” ke lantai ketika MC Indra Herlambang mencontohkan main lato-lato, tetapi gagal juga. Tanpa ragu, pemeran Han ji-pyeong itu menggelosor sambil memegangi perutnya tertawa geli.

Di sesi tersebut, penonton terpilih juga berkesempatan bermain games seru bareng sang idola. Lempar balok, sepak takraw, hingga menangkap bola dengan ember bikin seisi ruangan terpingkal. Pada hari kedua kemarin, tim ketiga yang bermain bareng Seon-ho menyelesaikan tantangan dalam waktu 9 detik. ”Whoa, aku sendiri yang melakukannya. Aku juga yang kaget,” ungkapnya bangga.(jp)