25 radar bogor

Wanda Hamidah Ngadu ke DPR hingga Presiden, Pastikan Keluarganya Terus Cari Keadilan

JAKARTA-RADAR BOGOR, Wanda Hamidah mengatakan rumah keluarganya yang terletak di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, telah diduduki setelah ratusan orang memaksa masuk dengan melompati dan mendobrak pagar rumah.

Kejadian itu terjadi hanya selang sekitar tiga bulan dari peristiwa viral, yang sengaja diviralkan Wanda Hamidah melalui akun media sosial. Dia pun memastikan rumah keluarganya yang di Menteng sudah dikuasai pihak lain.

Baca Juga: Wanda Hamidah Ungkap Kediaman Keluarganya Kembali Diserbu Preman

Wanda Hamidah memastikan dirinya dan keluarga akan terus melakukan perlawanan. Dia pun menempuh sejumlah upaya untuk mencari keadilan.

“Saya sudah pernah mengadu ke DPR, mengadu ke Presiden Jokowi. Tapi sampai sekarang belum ada respons,” kata Wanda Hamidah saat ditemui di bilangan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (2/6).

Wanda sadar orang yang dia lawan memiliki power yang cukup besar. Kendati kalah dalam memperjuangkan rumah yang ditempati oleh keluarganya selama empat generasi sejak 1958 silam, Wanda menegaskan akan tetap berjuang melawan ketidakadilan.

“Perlawanan ini tidak cuma untuk saya dan keluarga, tapi demi keadilan untuk masyarakat di mana pun mereka berada. Saya saja yang publik figur dan kasus ini viral, masih bisa dihantam seperti itu. Bisa dibayangin mereka yang di pedesaan yang tidak ada akses,” tutur Wanda Hamidah.

“Ketika ada ketidakadilan walaupun kita kalah, kita harus tetap lawan. Kalau kita tidak lawan kezaliman akan meningkat. Kalau hari ini rumah keluarga saya, besok bisa mungkin rumah keluarga kalian,” imbuh Wanda Hamidah. (jp)

Editor : Pipin