radar bogor

Ungkap Banyak Pria Ajak Taaruf, Inara Rusli : Kayaknya itu Mau Melamar Kerja

JAKARTA-RADAR BOGOR, Inara Rusli mengungkapkan banyak tawaran untuk taaruf dari sekitar 100 pria usai dirinya berpisah dari Virgoun dan melepas cadar. Tawaran taaruf itu disebutkan Inara disampaikan melalui Ustad Derry Sulaiman.

“Kalau itu (tawaran taaruf) tanya Uda Derry. Banyak tapi ke Uda, (seratusan),” ujarnya dilansir Pojoksatu.id (Radar Bogor Group) dari YouTube dr Richard Lee, Rabu (31/5/2023).

Baca Juga: Inara Rusli Putuskan Buka Cadar, Minta Netizen Tak Berburuk Sangka

Inara mengatakan dirinya bingung dengan beberapa alasan para pria yang menawarkan taaruf. Karena ada yang sudah menikah.

“Aku enggak ngerti kayaknya itu mau melamar kerja, (alasannya) lewat mimpi dikasih ilham, terus ada yang lewat firasat, dapat izin dari istrinya ‘bapak tolong, coba istrinya ditemuin dulu ke saya’,” jelas Inara.

Meski banyak yang mengajukan taaruf, Inara memastikan belum mau berumah tangga lagi saat ini. “Saat ini belum dulu,” sambungnya.

Inara mengatakan ingin fokus ke anak-anaknya, mencari nafkah demi masa depan buah hatinya. “Biar punya jaminan untuk masa depan mereka, pengen punya deposito buat mereka,” jelas Inara.

Andai nanti ada jodohnya, Inara tak ingin bergantung ke suami barunya. “Kalau mau jadi suami aku harus nanggung anak-anak aku. Walaupun istilahnya sewajarnya orang mau nikah bukan hanya dua kepala doang, harus menerima satu paket keluarga bersama anak–anaknya juga,” ungkapnya.

“Bukan berarti aku bisa begitu melepas tanggung jawab anak-anak itu supaya ditanggung sama calon yang baru,” sambung Inara.

Selain itu, Inara ingin kerja keras karena memang faktanya saat ini ayah dari ketiga anaknya sedang kesulitan. “Aku masih banyak pertimbangan (buat menikah lagi), aku mau kumpulin uang dulu buat anak-anak aku, at least buat anak-anak aku bangga,” pungkas Inara.(jp)

Editor :