radar bogor

Nikita Willy Pernah Hampir Disedot Ikan Pari, Begini Pengakuannya

JAKARTA-RADAR BOGOR, Tak disangka, artis Nikita Willy ternyata takut dengan ikan. Ada cerita cukup menggelitik di balik alasannya tersebut, dikutip dari POJOK SATU (Radar Bogor Grup). Hal ini terungkap dari tayangan di kanal YouTube, Nikita Willy Official.

Ceritanya, Nikita mengunjungi Jakarta Aquarium Safari. Bukannya senang, bintang film Total Chaos ini malah gugup melihat aneka ikan yang berenang.

Baca Juga: Kabar Duka, Ayah Nikita Willy Meninggal Dunia

Pada suatu moment, Nikita mendekatkan dirinya ke kaca akuarium. Di hadapannya, seekor ikan pari sedang berenang.

Awalnya, ikan pari itu tidak mengindahkan keberadaan Nikita di balik kaca akuarium. Namun, tiba-tiba ikan tersebut berenang ke arahnya.

Tak pelak Nikita panik. “Ini lama-lama ikannya terbang loh ke sini,” katanya.

Nikita bahkan sempat minta pertolongan dari staf yang menjaga wahana itu. “Mbak, saya itu takut ikan loh,” ujar Nikita. Lantas, apa alasannya begitu ketakutan dengan ikan pari?

Bintang sinetron Putri yang Ditukar itu pun menjelaskan bahwa dia punya kenangan buruk pada masa kecil dengan ikan pari.

Kejadian itu saat dia masih kecil dan sedang menyelam di sebuah laut. Saat itulah Nikita dihampiri ikan bertubuh gepeng tersebut.

Nikita kecil yang sama sekali tak menyangka dengan gerakan ikan pari itu pun tidak menaruh curiga pada awalnya.

Tak dinyana, ikan itu melakukan hal yang tidak ia sangka-sangka. Ia berenang ke atas kepala Nikita dan hampir saja menyedot kepala kecil Nikita dengan mulutnya.

Walau tidak mengalami luka fisik, kejadian itu membuat Nikita begitu ketakutan dan membekas hingga saat ini.(poj)

Editor: Pipin