25 radar bogor

Ganjar Pranowo Percaya Diri Dapat Dukungan PAN di Pilpres 2024

ganjar pranowo
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

BOGOR-RADAR BOGOR, Bakal calon presiden (Capres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo angkat bicara soal peluang dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) kepada dirinya di Pilpres 2024.

Ganjar meyakini, partai yang dipimpin Zulkifli Hasan itu akan mendukungnya usai bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

“Insya Allah, sejak diumumkan saya percaya diri,” kata Ganjar, Jumat (2/6).

Baca Juga: Bima Arya Samakan Ganjar Pranowo dengan Sosok Prabu Siliwangi, Sepadan?

Ganjar mengungkapkan, pertemuan PDIP dengan PAN tidak hanya membahas soal Pilpres 2024, tetapi juga terkait permasalahan bangsa. Menurutnya, hal itu penting sehingga bisa memberikan panduan ke depannya dalam membangun negara.

“Menurut saya itu bagus sehingga ke depan politik Indonesia tidak hanya pragmatis tapi bisa menyiapkan apa yang bisa kita perbuat untuk kemaslahatan bangsa negara. Bagaimana juga bisa berjalan dengan baik,” ucap Ganjar.

Ganjar Pranowo mengaku optimistis, dirinya akan mendapatkan banyak dukungan dari partai politik. Menurutnya, dukungan banyak parpol lebih bagus karena bisa bergotong royong membangun bangsa.

“Mudahan Ibu Ketum bilang tadi, kalau yang lain mau datang kita selalu terbuka kok. Itu cara yang bagus untuk berdiplomasi, berkomunikasi, bekerja sama,” pungkas Ganjar.(*/jpg)

Editor: Imam Rahmanto