25 radar bogor

Tak Satu Visi Lagi, Isyarat Sandi Tak Bakal Merapat ke Anies?

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. (ist)

BOGOR-RADAR BOGOR, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengaku hubungannya dengan Anies Baswedan masih baik.

Namun, hubungan itu sebatas persahabatan, bukan untuk menjadi pasangan calon (paslon) calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres).

Baca Juga: Sindir Jeratan Hukum Johnny Plate, Begini Kata Anies Baswedan

“Tidak ada kerumitan dalam hubungan persahabatan kita, dan ini murni urusan kebangsaan dan mengenai visi kebangsaan dan pemikiran, gagasan saya adalah mempercepat pembangunan, dan bukan perubahan itu yang saya garisbawahi,” kata Sandiaga dilansir dari Jawa Pos, Kamis (1/6).

Sandiaga memberikan sinyal dirinya tidak tertarik masuk koalisi perubahan. Melainka ke koalisi yang ingin melanjutkan atau mempercepat pembangunan.

“Saya ingin menyampaikan bahwa yang saya usung itu adalah percepatan pembangunan, bukan perubahan. Karena kalau kita mengubah arah pembangunan bangsa ini, kita hanya punya waktu 15 tahun,” ucap Sandi.

Sandi mengaku dirinya kini semakin dekat dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Namun, ia memastikan saat ini belum ada diskusi soal cawapres dengan Plt Ketum PPP Mardiono.

Baca Juga: Hengkang dari Gerindra, Sandiaga Uno : Teman-Teman Mohon Sabar

“Tidak ada pembahasan sampai di titik itu, karena itu domainnya pimpinan partai politik,” tegas Sandi.(*/jpg)

Editor: Imam Rahmanto