25 radar bogor

Sapo Mie Acek Ameng, Kuliner Hidden Gem di Bogor yang Engga Pernah Sepi

Sapo Mie
Sapo Mie

BOGOR-RADAR BOGOR, Apakah Anda seorang pemburu makanan? Jika Anda sedang menjelajah kuliner di Bogor, jangan lewatkan untuk mencoba Sapo Mie Acek Ameng.

Baca Juga : Mie Ayam Ini Favorit Wali Kota Bogor, Lokasinya Hidden Gem Banget

Lokasi Sapo Mie Acek Ameng ini cukup hidden gem, karena harus masuk ke dalam perumahan. Tapi, buat yang sudah pernah mencicipi Sapo Mie di sini, pasti akan balik lagi.

Makanan ini menjadi salah satu kuliner primadona khas Bogor yang banyak dikunjungi banyak orang dari luar daerah untuk mencicipinya.

Sajian mie-nya memiliki tekstur tebal namun kenyal, disajikan dengan kuah kaldu kental dan isian seperti bakso, ikan, udang, sayuran serta dihidingakan langsung dalam mangkuk panas, tentu saja menjadi kombinasi yang unik.

Untuk bisa mencicipi hidangan Sapo Mie ini, kamu cukup merogoh kocek dengan harga mulai Rp40 ribu. Sapo Mie Acek Ameng juga menawarkan sapo kwetiau dan bihun. Oh iya, racikan sapo di sini halal ya!

Tempat makan sapo mie ini terbilang hidden gem karena ada di area perumahan, bukan di jalan raya besar. Lokasinya di Jalan Anggrek Nomor 39, Ciomas. Tepatnya di kawasan Paswalpres. (kin)

Editor : Yosep