25 radar bogor

Urban & Co, Brand Fashion Asli Indonesia Luncurkan Aplikasi Mobile App

Urban & Co

CIBINONG – RADAR BOGOR, Urban & Co gelar launching aplikasi mobile app pertama pada akhir pekan lalu (28/5/2023). Aplikasi tersebut kini sudah bisa diunduh.

Baca Juga : Peduli Lingkungan & UMKM, BRI Bersihkan Kali Senjoyo untuk Masyarakat

“12 tahun berdiri, Urban & Co sudah memiliki 79 store yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan sekarang aplikasi Urban & Co bisa diunduh atau download Google Play dan Apple Store,” ujar Manager Urban & Co Tito Sulistiantoro dalam sambutannya.

Cikal bakal hadirnya aplikasi Urban & Co ini, jelas Tito, karena banyaknya permintaan customer agar ada aplikasi secara mandiri agar belanja menjadi mudah.

Setelah aplikasi Urban & Co diunduh atau download melalui Google Play dan Apple Store, pelanggan bisa melakukan aktifitas.

Tito menuturkan, aplikasi tersebut bisa memudahkan masyarakat untuk membeli produk-produk Urban & Co dimana saja dan kapan saja.

Aplikasi Urban & Co juga menunjukan produk asli Indonesia siap bersaing dengan produk-produk secara universal, baik Indonesia ataupun luar negeri.

Karena dengan sudah merambah ke aplikasi, maka bisa berbelanja Urban & Co dari mana saja. “Kami terus mengikuti perkembangan zaman, akan terus memberikan kemudahan bagi costumer berbelanja,” katanya.

Harapan Tito, semoga Urban & Co bisa lebih bisa memperkaya dunia fashion dengan produk asli Indonesia kedepannya.

Dalam launching tersebut, juga ditampilkan fashion show dari koleksi-koleksi Urban & Co yang bertemakan office look dan urban look. Bahkan, ada juga pembagian hadiah dan voucher untuk pengunjung CCM 2. (mer)

Editor : Yosep