25 radar bogor

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akhirnya Berangkat Haji Tahun Ini

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya menunaikan rukun Islam kelima yaitu melaksanakan ibadah haji di tahun ini. Kabar gembira tersebut diungkapkan Raffi melalui video di channel YouTube Rans Entertainment.

Raffi Ahmad mengatakan, ibadah haji yang akan dilaksanakan tahun ini akhirnya terwujud setelah beberapa tahun belakangan kerap mengalami kegagalan. Dia pun bersyukur akhirnya dapat melaksanakan ibadah haji bersama sang istri, Nagita Slavina, pada tahun ini.

Baca Juga: Mpok Atiek Sering Ditransfer Raffi Ahmad, Sekali Kirim Rp5 Juta

“Kemarin memang dalam hati kecil pengin haji. Alhamdulillah ada saja jalannya. Tahun kemarin juga sempat tapi nggak bisa berangkat, dua tahun lalu juga sama. Tahun lalu diajak, dapat undangan dari dubesnya cuma tahun lalu sibuk kerja,” katanya.

Raffi Ahmad melaksanakan ibadah haji setelah sekitar enam kali melaksanakan ibadah umrah di tanah suci. Raffi secara terus terang mengaku ibadah umrah yang dilakukannya selalu gratis karena kerap dibayarkan oleh orang baik.

“Aku padahal mau bayar sendiri, tapi selalu dibayarin. Haji ini juga sama, ada yang ngajak juga, masya Allah,” ujar pria asal Bandung itu.

Raffi Ahmad sebenarnya merasa belum terlalu siap untuk melaksanakan ibadah haji mengingat usianya masih muda. Namun berhubung sang ibunda, Amy Qanita yang memberikan dorongan dan motivasi, Raffi membulatkan tekadnya untuk menyempurnakan ibadah.

“Tahun ini Mama Amy yang ngajakin, ayo haji. Karena Mama yang ngajakin ya sudah aku minta sama Prio (manajer Raffi, Red), jadwal dikosongin. Aku ngajak Prio juga,” kata Raffi.(jp)

Editor: Pipin