25 radar bogor

Positif Narkoba, Pengunjung THM Bogor Berurusan dengan Polisi

Kapolres
Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin di Kantor Kecamatan Rancabungur, Selasa (15/11/22).

CIBINONG-RADAR BOGOR, Seorang pengunjung tempat hiburan malam (THM) diringkus petugas gabungan lantaran terbukti mengkonsumsi narkoba.

Petugas gabungan yang tengah melakukan patroli pun segera meringkusnya ke Mako Polres Bogor, Cibinong.

Baca Juga: Razia THM di Puncak, Puluhan Miras Disita. 25 Orang Dites Urine!

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, dalam patroli yang melibatkan unsut TNI dan Satpol PP, pihaknya menyasar lokasi maraknya tindak kejahatan malam hari seperti C3 (curas, curat dan curanmor), tawuran dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Kami menyasar lokasi yang dijadikan berkumpulnya para remaja dan lokasi tempat hiburan malam yang berada di wilayah Kecamatan Cibinong, Citeureup, Babakan Madang hingga Cileungsi,” ujarnya, Minggu (28/5).

Dalam sidak di lokasi THM, petugas menggelar tes urine pada 43 orang pengunjung dan pemandu lagu. Dari hasil tes ditemukan seorang pengunjung positif menggunakan narkotika.

“Kepada yang bersangkutan kita langsung bawa ke Mapolres Bogor guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Iman.

Selain itu, petugas juga mengamankan minuman keras ilegal berbagai jenis dan merk. Total sebanyak 110 botol miras yang diamankan ke Mako Polres Bogor.

Sebelumnya, petugas juga merazia sejumlah THM di kawasan Puncak, Bogor. Selain melakukan tes urine, petugas juga mengamankan puluhan botol miras ilegal.

Baca Juga: Mau Beli Pizza Tanpa Beranjak? The Alana Sentul Siap Antar Langsung

Kasat Narkoba Polres Bogor AKP Muhammad Ilham memastikan, kegiatan operasi ini akan rutin dilakukan secara insidentil guna menjaga kondusifitas kamtibmas khususnya di wiilayah Kabupaten Bogor.

“Agar wilkum Kabupaten Bogor bersih dari peredaran narkoba dan minuman keras yang dilarang beredar kita akan laksanakan razia rutin,” tandasnya.(*)

Reporter: Septi Nulawam
Editor: Imam Rahmanto