25 radar bogor

Gagal ke Liga Champions, Juve Setara dengan Dua Raksasa Ini

juventus
Gol tunggal penyerang AC Milan, Olivier Giroud, sukses menundukkan Juventus. (Goal)

TURIN-RADAR BOGOR, Juventus dipastikan absen di Liga Champions musim depan. Itu setelah mereka dipermalukan AC Milan di kandang sendiri.

Pada laga giornata ke-37 Serie A, Senin (29/5) dini hari ini, Si Nyonya Tua,-julukan Juventus-kalah 0-1 dari Rossoneri. Gol Olivier Giroud di menit ke-40 menjadi penentu kekalahan 0-1 pasukan Massimiliano Allegri

Dengan hasil ini, Juventus tertahan di peringkat tujuh klasemen Serie A. Mengoleksi poin 59, mereka terpaut delapan angka dari AC Milan yang ada di posisi keempat.

Baca Juga : Sudah Dikurangi Poin, Juventus Dibantai Empoli

Juventus akan bergabung dengan klub-klub besar lainnya yang jadi langganan Liga Champions dan harus absen musim depan. Termasuk Liverpool dan Chelsea.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyebut kegagalan mereka disebabkan pengurangan 10 poin yang mereka alami, pekan lalu.

“Sepak bola memberi, sepak bola menghilangkan, sama seperti kehidupan. Kami akan muncul dibentengi dari situasi ini. Tetapi beberapa tim lolos ke Liga Champions karena kami kehilangan 10 poin. Semua orang bisa menyetujui itu, bukan?” kata Allegri di Football Italia. (fajar)

Editor : Ruri Ariatullah