25 radar bogor

Angela Lee Alami Kecelakaan Mobil, Kondisinya Memprihatinkan

Angela Lee
Kondisi Angela Lee saat dirawat di rumah sakit usai alami kecelakaan mobil. Instagram @angelalee87

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kabar duka datang dari Artis Angela Lee. Ia mengalami musibah kecelakaan mobil dalam perjalanan dari Semarang ke Yogyakarta.

Baca Juga : Antisipasi Kecelakaan, The Alana Sentul Gelar Pelatihan First Aid dan CPR

Kabar Agela Lee mengalami kecelakaan dibagikan langsung melalui postingan di Instagram pribadinya @angelalee87.

Dalam postingan tersebut, terlihat kondisi Angela Lee yang cukup memprihatinkan, dengan sejumlah luka di tubuhnya.

“GWS FOR ME 26/05, 19.00 WIB , KM 453.400,” tulis Angela Lee dalam unggahan feed Instagramnya dilihat, Senin (29/3/2023).

Bersama postingan itu, Angela Lee memperlihatkan dirinya tengah terbaring di rumah sakit dengan menggunakan selang oksigen, wajah yang diperban, penyangga leher, hingga kakinya yang dipasang pen.

Dalam Instagram Stories pribadinya, Angela Lee menuliskan kronologi singkat kecelakaan yang dia alami. Pada kejadian itu, Angela Lee tidak sendirian di dalam mobil ada sopir yang mengantarnya.

“Kronologi: Disetirin sopir perjalanan pulang dari Semarang-Jogja. Bangun-bangun udah di RS kaki mesti di PEN,” tulisnya.

Dia memperlihatkan kaki kanannya yang dipasang pen sampai lutut. Angela Lee menuliskan dirinya bingung harus meminta tanggung jawab siapa. “Minta tanggung jawab siapa ini? Biaya rs dan kerjaan pada terbengkalai?” tulis Angela Lee lagi.

Saat ini Angela Lee dirawat di Rumah Sakit Telogorejo (SMC). Terlihat pada unggahan terakhirnya, Angela Lee sudah pindah ke ruang rawat inap meski kondisi tubuhnya masih penuh memar. Beberapa sahabatnya juga banyak yang datang langsung dari Jakarta. (net/dis)

Editor : Yosep