25 radar bogor

Akhir Pekan, Jokowi dan Ibu Negara Nonton Fast X di Mall Botani

Jokowi

BOGOR-RADAR BOGOR, Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, mengunjungi Mall Botani Square, Kota Bogor, Minggu (28/5/2023) malam. Keduanya datang ke pusat perbelanjaan di Kota Bogor itu untuk menonton bioskop.

Baca Juga : Jokowi Disebut Akan Ubah Keppres Masa Jabatan Pimpinan KPK

Diketahui, Jokowi bersama Iriana tiba sekitar pukul 19.33 WIB. Jokowi tampak mengenakan baju lengan panjang warna coklat dengan celana hitam, sedangkan Ibu Negara memakai sweter warna biru.

Kehadiran kepala negara itu disambut meriah oleh pengunjung mal. Namun begitu penjagaan dilakukan eksta ketat oleh para pengawal Presiden Jokowi.

Namun begitu, beberapa pengunjung masih bisa berkesempatan untuk meminta foto dengan Jokowi.
Jokowi dan Ibu Negara terlihat langsung menuju lantai atas untuk menonton film Fast X yang disutradarai oleh Louis Leterrier.

Film besutan Universal Pictures ini, memasuki jilid kesepuluh dari franchise Fast & Furious. Plot yang disuguhkan juga sama dari seri satu ke seri yang lainnya; kekeluargaan, adegan balapan, musuh yang mengancam keutuhan keluarga, lalu ditutup dengan adegan makan barbekyu bersama pada akhir film.

Sekira pukul 22.40 WIB, Jokowi dan Ibu Negara selesai menonton bioskop. Keduanya bergegas turun lobby mall menaiki eskalator dan masuk ke dalam mobil menuju Istana Kepresidenan Bogor. (ded)

Reporter : Dede Supriadi
Editor : Yosep