25 radar bogor

Menangis di Resepsi Enzy, Desta : Nangis Bukan Karena Lu, karena Masalah Lain

DEMI SAHABAT: Desta dan Natasha tampak hadir di pernikahan sahabat mereka, Enzy Storia.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Artis Enzy Storia dan Maulana Kasetra melengkapi kebahagiaan pernikahan mereka dengan menggelar acara resepsi pernikahan di Bali, Jumat (26/5) kemarin.

Acara tersebut dihadiri banyak kalangan selebriti yang merupakan teman-teman dari Enzy, termasuk presenter Deddy Mahendra Desta.

Baca Juga: Desta Buka Suara Usai Gugat Cerai, Berdoa yang Memfitnah mendapat Balasan

Salah satu yang menjadi sorotan di acara resepsi pernikahan Enzy dan suaminya adalah momen saat Desta nyaris menitikkan air mata saat memeluk sang sahabat. Enzy pun berusaha menenangkan Desta dengan memeluknya balik. 

Melihat Desta, yang terlihat hampir menangis meski berusaha ditahannya dengan sekuat tenaga, Enzy tak bisa membendung air matanya. Tangisnya pecah  sehingga dia pun menyeka air matanya yang tumpah usai memeluk Desta.

Saat ada kesempatan Desta untuk menyampaikan sepatah dua patah kata, Desta yang awalnya tampak berusaha menyusun kata-kata lantas diledek oleh Enzy Storia dengan penyataan, “Nangis, nangis,”. 

Desta pun tak menampiknya. Namun, dia menyebut tangisan itu bukan untuk Enzy Storia. Sepertinya, otak Desta  masih berkecamuk dengan keretakan rumah tangganya, yang kini berada di ambang perceraian.

“Nangis bukan karena lu. Karena masalah lain, Zy,” kata Desta seperti dalam video yang diunggah salah satu akun gosip Instagram.

Hesti Purwadinata dan Vincent yang ada di dekat Desta langsung mencandai sang sahabat. Hesti menyebut pernyataan Desta akan menjadi pemberitaan media.

Sedangkan Vincent justru menggoda Desta dengan melontarkan pertanyaan apa masalah yang  dihadapinya.

“Masalah apa tuh kalau boleh tahu ?,” ujar Vincent.

Tak sampai disitu saja, Vincent masuk lebih jauh lagi dengan bertanya tentang makna pernikahan bagi Desta. Pertanyaan itu mudah namun sepertinya sulit dijawab oleh Desta dengan situasi yang dialaminya sekarang. Desta pun memilih tak menajwabnya.(jp)

Editor : Pipin