25 radar bogor

Cerita Christ Martin, Vokalis Coldplay saat Diusir Anak Perempuannya di Toko Pakaian

Konser Chris Martin

RADAR BOGOR, Christ Martin, vokalis grup musik Coldplay, menyedot perhatian publik tanah air setelah pihak promotor memberikan kepastian bahwa Coldplay akan menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang.

Video lama Christ Martin dalam acara talk show di The Ellen Show kembali dimunculkan salah satu pengguna media sosial di Twitter. Dalam video, penyanyi berusia 46 tahun tersebut menceritakan pengalamannya ‘diusir’ oleh anak perempuan, Apple Martin, saat berada di sebuah toko pakaian.

Baca Juga: Astrid masih Kecewa Tidak Mendapatkan Tiket Konser Coldplay

Christ Martin menyebut, dirinya sengaja datang ke tempat kerja anak perempuannya yang kebetulan bekerja di sebuah toko pakaian. Kedatangannya ke tempat kerja sang putri untuk melihat Apple Martin pada saat bekerja.

“Anak perempuanku bekerja di toko pakaian, itu pekerjaan pertamanya. Dia mencoba sukses dengan caranya sendiri,” kata Christ Martin.

Bukan sekedar melihat sang putri bekerja. Christ Martin juga membeli kaus di tempat kerja Apple Martin yang kala itu baru berusia 16 tahun. Setelah mendapatkan kaus yang akan dibeli, Christ Martin kemudian datang ke kasir yang ada anaknya sedang bekerja.

“Ketika dia melihatku, dia langsung bilang seperti ini, ‘ayah, keluar’,” cerita Christ Martin sambil menirukan ekspresi putrinya.

Diusir keluar oleh Apple Martin, dia merasa tidak nyaman. Dia pun memutuskan untuk pindah ke kasir lainnya. “Aku pegang kaus, merasa takut dengan anakku sendiri,” ujarnya yang disambut tawa orang-orang di sekelilingnya.

Christ Martin membayar kaus yang telah dibelinya. Sebelum meninggalkan toko pakaian tempat anaknya bekerja, dia menitipkan gula-gula atau sejenis permen yang merupakan kesukaan sang putri kepda kasir. Keoada penjaga, Christ Martin menyatakan sosok perempuan yang akan diberikan gula-gula itu adalah putrinya.

Saat Christ Martin bersiap pergi, sang putri kemudian berteriak sebagai ucapan terima kasih atas apa yang telah diberikan. “I love you dad,” ucapnya menirukan pernyataan  Apple Martin. (jp)