25 radar bogor

Info Prakiraan Cuaca: Bogor Diprediksi Hujan, Siang hingga Malam

Ilustrasi prakiraan cuaca hujan
Ilustrasi.

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Sabtu (27/5/2023) pagi cerah berawan. Berpotensi hujan sedang hingga lebat di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor pada siang dan sore hari.

Berikut prakiraan cuaca di Bogor dan beberapa wilayah di Jawa Barat, menurut prediksi BMKG Jawa Barat.

Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB): Cerah berawan hingga berawan.

Siang dan Sore hari (13.00 – 19.00 WIB): Berawan.

Berpotensi hujan sedang hingga lebat dalam skala lokal di sebagian wilayah Kab dan Kota Sukabumi, Kab dan Kota Bogor. Berpotensi hujan ringan hingga sedang dalam skala lokal di sebagian wilayah Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, dan Kab Bandung Barat.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB): Berawan, berpotensi hujan ringan hingga sedang dalam skala lokal di sebagian Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Subang, Kab Cianjur, Kab Purwakarta dan Kab Bandung Barat.

Baca juga: Info Prakiraan Cuaca Bogor Jumat 26 Mei 2023, Hujan Sore

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB): Berawan, berrpotensi hujan ringan di bagian utara wilayah Kab Karawang, Kab Subang dan Kab Indramayu.

  • Suhu Udara : 22 – 34 °C
  • Kelembapan Udara : 55 – 95 %
  • Angin : Secara umum bertiup dari timur laut hingga tenggara dengan kecepatan 05 –35 km/jam.

Peringatan Dini : Waspada hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan skala lokal dan durasi singkat pada waktu siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi, Kab Karawang, Kab Subang, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung. (ran)