25 radar bogor

Hore! Resmi, “Bang” Messi Main di Jakarta

War tiket Indonesia vs Argentina
War tiket Indonesia vs Argentina berlanjut hari ini Selasa (6/6/2023).

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kabar gembira bagi penggemar timnas Argentina di Tanah Air, khususnya fans Lionel Messi. Ya, La Pulga dikabarkan setuju mengikuti Tur Asia saat Albiceleste menghadapi Australia dan Indonesia pada FIFA matchday bulan depan.

Baca Juga: Berharap Messi Ikut Dalam Skuad Argentina

Kepastian Messi mengikuti Tur Asia bersama timnas Argentina itu dilaporkan media Argentina, El Destape. Mereka mengklaim bahwa striker Paris Saint-Germain itu setuju mengikuti dua laga persahabatan di Asia tersebut.

Messi membeberkan keputusannya itu kepada Pelatih Lionel Scaloni dan Federasi Sepak Bola Argentina (AFA). “Lionel Messi sudah membuat keputusan bersama timnas Argentina jelang persahabatan melawan Australia dan Indonesia di dua pertandingan FIFA Matchday.”

“Messi sudah memberitahukan rencananya kepada AFA dan (Lionel) Scaloni tentang rencananya mengikuti pertandingan bulan depan,” tulis El Destape.

Kabar itu membuat Albiceleste akan membawa skuad terbaik mereka mengikuti Tur Asia, walau timnas Argentina tak akan diperkuat Lisandro Martinez karena mengalami cedera.

“Messi sudah memberitahu bahwa dia akan hadir dalam dua pertandingan itu (melawan Australia dan Indonesia) meski faktanya tidak ada poin yang dipertaruhkan.”

“Argentina akan datang dengan kekuatan penuh kecuali Lisandro Martinez, tapi Alejandro Garnacho diyakini akan bergabung bersama skuad timnas Argentina,” beber El Destape.

Kabar kedatangan Messi ke Indonesia ini tentu saja memenuhi harapan pencinta sepak bola Tanah Air, terutama Erick Thohir yang sempat menyakini Albiceleste akan datang kekuatan terbaik.

Baca Juga: Meski Tilang Manual Diberlakukan, Polantas Dilarang Gelar Razia

“Saya menyerahkan kepada AFA tentang pemain Argentina yang akan dibawa ke sini. Tapi, saya percaya Argentina akan menyiapkan tim terbaiknya. Kita juga akan menurunkan tim terbaik,” kata ketua umum PSSI tersebut. (jpc)

Editor: Ruri