25 radar bogor

Usai Video Syur Miripnya Viral, Begini Kondisi Rebecca Klopper

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pengacara Aulia Fahmi sempat melakukan video call secara langsung dengan Rebecca Klopper, pada Rabu (24/5/2023). Dia pun mengungkapkan kondisi kekasih Fadly Faisal tersebut usai video syur mirip Becca – sapaan akrab Rebecca Klopper, viral di media sosial beberapa hari belakangan.

Aulia Fahmi mengatakan, selama melakukan video call bersama dirinya, kondisi pemain serial horor Malapetaka itu terpantau dalam keadaan baik.

Baca Juga: Diterpa Isu Video Syur, Rezky Aditya Kembali Berurusan dengan Hukum

“Kondisi baik-baik saja dia. Saya video call tidak menyinggung soal pengacara. Karena informasi dari Marissya Icha, Rebecca sudah ada pengacara,” kata Aulia Fahmi kepada JawaPos.com (Grup Radar Bogor), Kamis (25/5/2023).

Dalam pembicaraannya bersama Rebecca Klopper, Aulia Fahmi lebih memberikan motivasi dan semangat agar dia tidak down dengan adanya kabar tak sedap.

“Saya memberikan nasihat supaya jangan down dengan pemberitaan yang ada saat ini,” ucap Fahmi lebih lanjut.

Menurut Aulia Fahmi, sebelum video syur mirip Rebecca Klopper viral di media sosial seperti sekarang, video itu sempat disebarkan beberapa bulan lalu oleh pihak tak bertanggung jawab.

Rebecca Klopper sudah mengambil tindakan hukum melaporkan kasus tersebut ke Bareskrim Polri. Polisi lantas bergerak dan berhasil menangkap pelaku yang menyebarkan video berkonten pornografi tersebut.

Dengan beredarnya video syur itu kembali dan viral di media sosial beberapa hari belakangan, membuat Rebecca Klopper cukup kaget.

“Kalau kaget tentunya dia kaget ya, kok ada yang sebar lagi. Dan Rebecca sudah melaporkan kedua kalinya penyebaran video itu,” tuturnya.

Aulia Fahmi awalnya berniat melaporkan video syur mirip Rebecca Klopper ke polisi. Namun, dia dihubungi Marissya Icha diminta untuk tidak melaporkan karena Rebecca termasuk orang dekatnya. Dia pun diberikan akses untuk berbicara secara langsung dengan Becca melalui video call.(jp)

Editor: Pipin