25 radar bogor

Pulihkan Kondisi Para Pemain, Persikabo 1973 Mulai Gelar Uji Coba

Persikabo
Para pemain Persikabo 1973 melakukan latihan. (Media Officer Persikabo 1973)

CIBINONG-RADAR BOGOR, Menyongsong perhelatan Liga 1 musim 2023/2024, Persikabo 1973 mulai melakukan pertandingan uji coba.

Baik pemain-pemain musim lalu dan pemain trial, mengikuti sesi uji coba di Stadion Pakansari Cibinong, Kamis (25/5).

Pelatih Persikabo 1973, Aidil Sharin Sahak mengatakan, sesi uji coba ini utamanya untuk mendapatkan kembali kondisi terbaik para pemain selepas liburan musim lalu.

Baca Juga: Laga Kandang Terakhir, Persikabo Raih Poin Penuh Atas Barito Putera

“Yang penting objektif kita hari ini untuk mendapat kembali kondisi mereka selepas liburan dan untuk melihat juga pemain, anak-anak muda untuk mengisi slot,” terangnya.

Menurutnya, masih ada beberapa laga uji coba lagi untuk melihat kemampuan para pemain yang akan mengisi posisi utama tim.

Yang terpenting, Aidil ingin melihat para pemain baik yang lama dengan yang baru mendapatkan kesepahaman yang sama dalam bermain.

“Ada juga satu dua (pemain) yang nampak impresif, tapi saya masih mau bicara posisi mereka yang penting mereka harus usaha lagi, mereka bisa di dalam tim,” katanya.

Dia sendiri tidak ingin berbicara target tim, termasuk pemain asing yang akan mengisi lini tim Persikabo 1973. Menurutnya, hal itu masih dalam pembahasan di ranah manajemen.

Baca Juga: Persikabo 1973 Menangi ‘Derbi Pakansari’

“Insyaallah manajemen masih usaha untuk mendapatkan tim-tim lain untuk uji coba, jadi saya serahkan ke manajemen,” tukasnya.(*)

Reporter: Septi Nulawam
Editor: Imam Rahmanto