25 radar bogor

Inter Milan Pertahankan Gelar Coppa Italia

inter milan
Inter Milan meraih gelar juara Coppa Italia

ROMA-RADAR BOGOR, Inter Milan mempertahankan gelar Coppa Italia mereka setelah mengalahkan Fiorentina, Kamis (25/5) dini hari ini. Dalam laga di Olimpico, Inter menang tipis 2-1.

Nico Gonzalez sempat mengejutkan Inter lewat golnya di menit ke-3. Namun, Lautaro Martinez mampu membalikkan keadaan berkat dua golnya di menit 29 dan 37.

Baca Juga : Juventus Berhasil Taklukkan Inter Milan 2-0 di Derby d’Italia

Pasca laga, Pelatih Inter, Simone Inzaghi mengaku sangat puas dengan keberhasilan anak asuhnya. Selain itu, itu mengakui Fiorentina berhasil merepotkan mereka.

“Saya senang, karena kami memenangkan piala yang kami inginkan, untuk memastikan apa yang kami lakukan musim lalu. Fiorentina adalah tim berkualitas yang menyebabkan banyak masalah bagi kami,” kata Inzaghi kepada Mediaset.

“Kami memulai dengan buruk dan memiliki pendekatan yang salah, yang jarang terjadi pada kami, tetapi para pemain melakukannya dengan baik untuk tetap berada dalam permainan dan kemudian membalikkannya,” lanjutnya.

Bagi Simone Inzaghi, ini kemenangan ketujuhnya di final secara beruntun di semua kompetisi. Sementara untuk Inter, ini gelar kesembilan mereka di Coppa Italia.

Sekarang, Inter bisa menutup musim dengan treble winner jika mampu mengalahkan Manchester City di final Liga Champions. “Kami ingin mempertahankan musim yang hebat ini,” ujar Inzaghi. (fajar)

Editor : Ruri Ariatullah