25 radar bogor

Gerai Mini Kembali Dibuka di Pelosok Bogor dan Tangerang

Head of Region Jabotabek Indosat Ooredoo Hutchison, Eric Danari. (IST)

CARIU–RADAR BOGOR, Indosat melalui IM3 kembali membuka layanan resmi untuk pelanggan di pelosok daerah. Kini, gerai dibuka di beberapa kecamatan seperti Tanjung Sari, Kronjo, dan Cinangka.

Head of Region Jabotabek Indosat Ooredoo Hutchison, Eric Danari mengatakan, program Mini Gerai itu hadir di area-area terluar agar pelanggan IM3 mendapat pelayanan tanpa harus ke pusat kota.

Baca Juga: Catat Kenaikan Laba Bersih di 2022, Indosat Bagikan Dividen Rp2 Triliun

“Ini tentunya solusi bagi masyarakat di area kecamatan, sehingga mempermudah mendapatkan pelayanan produk dan servis IM3. Pelanggan tidak hanya dapat menemukan produk lengkap IM3, namun juga mendapatkan pelayanan purna jual,” terangnya, dalam keterangan resmi, Kamis (25/5).

Mini Gerai IM3 beroperasi dapat memberikan berbagai layanan seperti upgrade kartu ke 4G, penggantian kartu rusak, pilih
nomor ponsel, registrasi prabayar, penyampaian keluhan atau kendala, hingga pembelian paket spesial.

Head of National Sales IM3 Indosat Ooredoo Hutchison, Gede Khrisna Jaya mengatakan, kehadiran gerai itu merupakan bentuk komitmen Indosat untuk meningkatkan pengalaman digital bagi para pelanggan hingga ke pedesaan.

“Kami ingin berada lebih dekat dengan pelanggan dan retailer daerah pedesaan, sebagai bentuk rasa terima kasih serta apresiasi kepada pelanggan setia IM3,” ungkap Gede Khrisna Jaya.

Baca Juga: Progres 3,5 Persen, 2 Crane Bakal Datang ke Jembatan Otista

Hingga saat ini, total sudah ada 11 Mini Gerai IM3 yang tersebar di area rural Jabotabek dan Banten.

Sepanjang tahun 2023, Indosat menargetkan pembukaan sekitar 16 Mini Gerai IM3 lainnya di Jabotabek dan Banten. Itu akan melengkapi target sebanyak 70 Mini Gerai yang tersebar secara nasional di seluruh Indonesia. (*)

Reporter: Omer Ritonga
Editor: Imam Rahmanto