25 radar bogor

Gelar Halal Bihalal, Komunitas Tangan Di Atas Kenalkan Pengurus Baru

Tangan Di Atas
Komunitas Tangan Di Atas (TDA) daerah Bogor, menggelar halal bihalal di Aula Masjid Al-Muttaqin, Kamis (18/5/ 2023) yang lalu.

BOGOR – RADAR BOGOR, Komunitas Tangan Di Atas (TDA) daerah Bogor, menggelar halal bihalal di Aula Masjid Al-Muttaqin, Kamis (18/5/ 2023) yang lalu.

Baca Juga : Kunjungan TDA Bekasi ke Bogor, Silaturahmi dan Berbagi Semangat Kolaborasi

Kegiatan halal bihalal ini diikuti sekitar 100 orang. Mereka adalah anggota Tangan Di Atas Bogor, pengurus dan MWA. Kevin TDA Bogor mengatakan, halal bihalal sebagai momentum untuk silaturahmi pasca-lebaran.

Selain itu, juga menjadi acara perdana pasca-libur Ramadan. “Halal bi halal juga sebagai acara pengenalan ketua TDA Bogor Raya 7.0 yang terpilih Kang Reza Jilbrave kepada Member,” ungkapnya.

Tak hanya itu, halal bihalal juga sekaligus merayakan ulang tahun Komunitas Tangan Di Atas Bogor Raya yang ke-12.

Selain itu, halal bihalal juga menjadi momen Pengurus TDA Bogor Raya 6.0 yang diketuai Kang Hafiq menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Kepengurusan.

Kevin berharap, dengan adanya halal bihalal member TDA Bogor Raya baik yang baru bergabung maupun yang telah lama bisa saling mengeratkan silaturahmi. Serta dapat mengenal satu sama lain. Sehingga dapat membuka kesempatan kolaborasi antar member.

“Selain itu, member juga bisa mengenal seluk-beluk organisasi kepengurusan TDA Bogor Raya supaya terciptanya sinergi dan regenerasi. Dan juga ikut serta mendukung seluruh program dan kegiatan kepengurusan TDA agar bisa semakin menebarkan manfaat antar Member Tangan Di Atas maupun masyarakat,” tandasnya. (mer)

Editor : Yosep