25 radar bogor

Dukung Pencegahan Stunting, PIM Bogor Raya Launching Bunda Asuh

Stunting
Launching Program Bunda Asuh PIM Bogor Raya dan Beranda Jual Beli (Bejubel) di Basecamp Resto, Jalan Raya Puncak, Cipayung, Rabu (24/5/2023). Program tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap pencegahan stunting.

CIPAYUNG – RADAR BOGOR, Organisasi Perempuan Indonesia Maju (PIM), ikut membantu percepatan pencegahan stunting melalui program Bunda Asuh.

Baca Juga : Antisipasi Stunting, Pelajar SMA Kosgoro Dapat Edukasi dari Pakar

Program tersebut dilaunching PIM Bogor Raya dan Beranda Jual Beli (Bejubel) di Basecamp Resto, Jalan Raya Puncak, Cipayung, Rabu (24/5/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Bogor, Dedie A Rachim, Kepala Dinas Sosial Fahruddin, dan Kepala DPPKB, Anas S Resmana serta pengurus DPP PIM dan PIM DPD Jawa Barat.

Ketua PIM Bogor Raya dan Founder Bejubel, Siti Nurlela mengatakan, program Bunda Asuh ini sebagai bentuk dukungan PIM Bogor Raya dan Bejubel terhadap upaya pencegahan stunting.

“Percepat pengetasan stunting di Bogor. Simbolis ya kami berikan telur,” terang Siti Nurlela kepada Radar Bogor disela kegiatan kemarin.

Dengan program tersebut, PIM dan Bejubel bisa berperan membantu pemerintah dalam mengatasi masalah stunting yang masih menjadi masalah serius di Indonesia.

Diharapkan, semua anggota PIM dam Bejubel Bogor Raya bisa terlibat dalam kegiatan pengentasan stunting, dan berharap program tersebut ke depannya dapat berkelanjutan. Bahkan bisa menjadi orang tua atau bunda asuh untuk anak-anak di Bogor. (mer)

Editor : Yosep