25 radar bogor

Kembali Datangi Bogor Valley, Satpol PP Pastikan Tidak Ada Lagi Prostitusi

Bogor Valley

BOGOR-RADAR BOGOR, Bogor Valley Apartement (BVA) kembali disambangi personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pada Senin (22/5/2023) malam. Pemeriksaan kembali dilakukan karena apartemen ini diindikasi menjadi tempat prostitusi online.

Baca Juga : Apartemen Bogor Valley Dijaga Ketat, Warga Berhasil Berantas Prostitusi

Kepala Satpol PP Kota Bogor, Agustian Syach mengatakan pihaknya sudah tidak menemukan kasus prostitusi online lagi di Apartemen Bogor Valley.

“Kami cek dan ketemu langsung dengan para pengurus warga sejak pekan lalu, hasilnya angka pengunjung yang datang untuk kegiatan prostitusi sudah tidak ada,” ucapnya.

Meski begitu dirinya menekankan akan terus melakukan pengawasan agar prostitusi online bisa dihentikan di Apartemen Bogor Valley, sehingga dapat menciptakan kondisi tempat tinggal yang nyaman

Selain memeriksa Apartemen Bogor Valley, malam itu pihaknya juga menindak peredaran minuman beralkohon tanpa izin di tiga lokasi yakni di Kecamatan Tanah Sareal dan Kecamatan Bogor Tengah. Dari razia ini Agus berhasil menyita 600 botol minuman keras tak berizin.

Baca Juga : Dua Hari Ngeronda, Apartemen Bogor Valley Usir Puluhan Pasangan Bukan Suami Istri

“Dari golongan A, B, dan C karena setelah kami cek miras ini beredar tanpa izin di Kota Bogor. Ada toko yang beberapa kali sudsh dirazia. Awalnya mereka mengaku berizin tapi setelah diperiksa ternyata izinnya palsu. Akan kami selidiki lebih lanjut bersama pihak kepolisian,” tegasnya.

Dirinya menggaransi akan terus menggeledah warung-warung yang menjual miras serta memeriksa izinnya sehingga tidak ada lagi warung yang berizin palsu. (fat)

Reporter : Reka Faturachman
Editor : Yosep