25 radar bogor

Desta Dikabarkan Cabut Permohonan Cerai, Ini Kata Kuasa Hukum Hendra Siregar

JAKARTA-RADAR BOGOR, Desta kabarnya telah mencabut permohonan cerainya terhadap Natasha Rizki yang didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023 lalu.

Terkait kabar tersebut, Hendra Siregar selaku kuasa hukum Desta secara tegas membantahnya. Keinginan Desta untuk bercerai tetap sama tidak bergeser seperti saat mengajukan perceraian.

Baca Juga: Desta Ajukan Gugatan Cerai ke Natasha Rizki, Sidang 29 Mei 2023

“Nggak benar. Nggak ada pencabutan gugatan,” kata Hendra Siregar kepada JawaPos.com (Grup Radar Bogor) melalui sambungan telepon, Selasa (23/5/2023).

Dia pun menyebut bahwa Desta – Natasha sudah tinggal di tempat terpisah sejak sekitar satu tahun belakangan. Kendati demikian, keduanya masih menjalin komunikasi terkait masalah kepentingan anak.

“Kalau nafkah untuk istri masih diberikan atau tidak, saya kurang tahu. Tapi untuk anak masih,” tutur Hendra Siregar.

Kabar perceraian antara Desta dan Nathasa Rizki, mencuat ke publik setelah adanya konfirmasi dari pihak pengadilan. Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan adanya pendaftaran cerai dimasukkan Desta melalui kuasa hukumnya pada tanggal 11 Mei 2023.

Menurut Taslimah, Desta yang memasukkan permohonan melalui kuasa hukumnya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan sistem e-court. Dalam permohonan cerainya, Desta tidak memasukkan hak asuh anak dan juga harta gono gini.

Sidang cerai perdana Desta – Natasha Rizki akan digelar pada 29 Mei 2023 mendatang dengan agenda mediasi. (jp)

Editor: Pipin