25 radar bogor

Cut Meyriska Bolak Balik Rumah Sakit, Akui Derita Penyakit Misterius

JAKARTA-RADAR BOGOR, Artis Cut Meyriska ternyata kerap bolak-balik masuk rumah sakit. Ini terjadi sejak dia menikah dengan aktor Roger Danuarta pada 17 Agustus 2019 lalu.

Hingga kini, Cut Meyriska mengaku tidak tahu dengan nama penyakit yang dideritanya itu. Dia hanya merasakan sakit perut.

Baca Juga: Ayah Meninggal, Cut Meyriska Minta Tungguin

“Jadi memang pas habis nikah, karena memang kecapean, perutku sakit. Pas nikah aku urus semuanya sendiri, akad, resepsi di Medan dan di Jakarta. Setelah itu sakit perut, masuk rumah sakit,” ungkapnya, seperti dikutip dari Kanal YouTube Intens Investigasi.

Namun, saat mengandung anak pertama, dia mengaku sakit itu sempat hilang. Hanya saja, selepas melahirkan, rasa sakit itu kambuh dan kerap muncul secara tiba-tiba hingga saat ini.

“Tapi memang sakit itu memang sering muncul mendadak dan kalau lagi sakit itu terasa sakit banget,” katanya.

Penyakit itu semakin misterius karena dia tidak tahu namanya. Padahal, ia sudah memeriksakan diri ke berbagai dokter dengan spesialisasi berbeda, seperti dokter spesialis tulang, syaraf, penyakit dalam dan fisioterapi.

“Aku nggak tahu sampai detik ini. Memang ada enam sampai tujuh dokter yang pegang. Tapi kenapa memang masih sakit, jalannya sampai nunduk dan nggak bisa tegak, aku masih belum tahu jawabannya,” pungkas Cut Meyriska.(jp)

Editor: Pipin