25 radar bogor

Resmi, Argentina Bakal Lawan Timnas Indonesia di SUGBK. Catat Nih Jadwalnya!

Tiket Indonesia vs Argentina
War tiket Indonesia vs Argentina dimulai hari ini Senin (5/6/2023).

JAKARTA-RADAR BOGOR, Argentina dipastikan bakal menghadapi Timnas Indonesia pada pertandingan FIFA Matchday, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada 19 Juni 2023 mendatang.

Baca Juga : Indra Sjafri Jadi Pelatih Timnas U-23, Erick Thohir Gaet Dirtek Asal Jerman

Kepastian itu dikonfirmasi langsung oleh Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) lewat akun media sosial resminya Senin (22/5/2023).

“Pertandingan persahabatan yang dikonfirmasi. 15 Juni (Argentina) vs Australia di Beijing. Kemudian 19 Juni vs Indonesia di Jakarta,” tulis pihak Argentina. Diketahui FIFA Matchday akan berlangsung selama periode 12 – 20 Juni 2023.

Selain Argentina, Timnas Garuda juga bakal menghadapi Palestina terlebih dahulu pada 14 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri menyebut Timnas Indonesia bakal mulai pemusatan latihan (TC) pada 6 Juni 2023 untuk persiapan FIFA Matchday.

Indra Sjafri dan Shin Tae Yong juga sudah menentukan daftar nama pemain yang akan dipanggil dalam pemusatan latihan untuk menghadapi Argentina. Daftar nama skuad itu sudah diserahkan langsung ke Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

“Tadi sudah telepon lewat Jeje nama-nama pemain yang akan dipanggil di FIFA Matchday,” kata Indra Sjafri. “Saya juga sudah lapor ke pak ketum sebagai Dirtek, nanti tanggal 6 akan ada rencana persiapan,” lanjutnya. (net/dis)

Editor : Yosep