25 radar bogor

Nabung di bank bjb Bisa Dapat Tiket Tau-Tau Fest 2023

BANDUNG-RADAR BOGOR, Kabar gembira bagi nasabah maupun calon nasabah bank bjb. Dengan menabung di bank bjb, kamu bisa mendapat tiket Tau-Tau Fest 2023. Simak caranya berikut ini!

Tau-Tau Fest 2023 adalah festival musik yang menghadirkan berbagai musisi kenamaan nasional lintas genre. Mulai dari Rizky Febian, Tulus, Fiersa Besari, Mahalini, Float, Club Dangdut Racun, Efek Rumah Kaca, dan banyak lagi.

Baca Juga: KFC DBL Festival 2023, Ini Pebasket Terpilih ke Amerika Serikat

Tau-Tau Fest 2023 digelar di Lapangan Pussenif Kodlikat TNI AD, Jalan Supratman Nomor 60 Kota Bandung, pada Minggu 28 Mei 2023. Untuk bisa mendapatkan tiket nontonnya, kamu bisa mengikuti promo bank bjb dengan beberapa skema penempatan dana.

Skema pertama adalah setoran dana tabungan bjb Tandamata Berjangka/SiMUDA. Dengan melakukan setoran awal Rp500.000 dan setoran perbulan sebesar Rp100 ribu selama 12 bulan, kamu bisa memperoleh 2 tiket VIP.

Skema kedua adalah hold dana tabungan bjb Tandamata. Dengan melakukan setoran sebesar Rp1 juta untuk di-hold selama 3 bulan, kamu berhak atas 2 tiket VIP. Untuk skema ketiga, terdapat opsi penyetoran dana di Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK).

Dengan setoran awal Rp100 ribu dan setoran bulanan Rp100ribu selama 1 tahun, kamu bisa mendapatkan 1 tiket VIP. Sementara untuk setoran awal Rp200 ribu dan setoran bulanan Rp100.000 selama 1 tahun, tersedia 2 tiket VIP yang bisa dibawa pulang.

Sementara skema terakhir adalah setor dana DPLK tanpa setoran rutin bulanan. Dengan hanya melakukan setoran awal Rp1 juta, nasabah berhak atas 1 tiket VIP. Adapun untuk setoran awal Rp2 juta, terdapat hadiah 2 tiket VIP.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, promo tiket Tau-Tau Fest 2023 ini dapat dimanfaatkan baik oleh nasabah baru maupun nasabah eksisting.

“Promo ini berlaku selama periode 15 Mei 2023 hingga 26 Mei 2023. Selain promo tiket, bank bjb juga menyediakan berbagai keuntungan bagi pengguna DIGI dan DigiCash by bank bjb selama acara berlangsung,” ungkap Widi.

Baca Juga: bank bjb Ikut Tawarkan ST010, Ada Cashback Menarik Bagi Investor

Keuntungan tersebut di antaranya adalah diskon 62% di tenant F&B bagi pengunjung yang bertransaksi melalui QRIS DIGI dan DigiCash by bank bjb. Selain itu, pengguna DIGI dan DigiCash by bank bjb juga bisa menggunakan fasilitas charging station, jas hujan, hingga kipas dengan hanya melakukan donasi minimal sebesar Rp6.200.

“Pengunjung juga bisa mendapat akses antrean fast line dengan memperlihatkan aplikasi DIGI atau DigiCash yang sudah aktif,” ungkap Widi.

Terdapat pula promo top-up DigiCash, dimana pengunjung yang melakukan top-up sebesar minimal Rp62.000 di booth bank bjb bisa mendapat bonus voucher F&B. Informasi lebih lanjut mengenai promo bjb Tau-Tau Fest 2023 dapat diperoleh dengan mengunjungi Kantor Cabang bank bjb terdekat, media sosial serta call center bjb Call 14049.(*/adv)

Editor: Imam Rahmanto