25 radar bogor

Unik, Karyawan Lorin Sentul Hotel Cosplay Kartun hingga Superhero

Karyawan Lorin Sentul Hotel memakai kostum berbagai karakter anime dan superhero di acara perayaan HUT ke-12, Minggu (21/5). (Radar Bogor/Hendi Novian)

BABAKAN MADANG-RADAR BOGOR, Ada yang menarik pada perayaan HUT Ke-12 Lorin Sentul Hotel. Semua karyawan tampak mengenakan kostum tokoh-tokoh superhero dan animasi atau cosplay.

Mulai dari Ironman, Captain America, Wonder Women hingga karakter animasi seperti Mario Bros, Naruto dan banyak karakter lainnya yang sering dilihat di layar televisi.

Baca Juga: Lorin Sentul Hotel dan Syariah Hotel Sentul Bantu Renovasi Musala Warga

Executive Asisstant Manager Lorin Sentul Hotel, Hery Santoso mengatakan, perayaan HUT Lorin Sentul Hotel tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Ini untuk pertama kalinya, HUT Lorin Sentul Hotel dirayakan dengan semua karyawan mengenakan pakaian animasi dan superhero,” ujarnya dalam acara HUT Lorin Sentul Hotel di Grand Ballroom Lorin Sentul Hotel lantai 10, Minggu (21/5).

Kreativitas ini, kata dia, diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kekompakan para karyawan Lorin Sentul Hotel. Terlebih, saat ini hotel yang berada di kawasan Sentul, Bogor ini telah menginjak tahun ke-12.

Acara ini juga sekaligus merayakan HUT Komisaris Lorin Sentul, Tinton Soeprapto yang juga hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Tinton mengucapkan terima kasih kepada segenap keluarga Lorin Sentul Hotel yang telah bersama-sama di 12 tahun ini.

Bagi karyawan yang bercosplay, Lorin Sentul Hotel memberikan penilaian kepada karyawan dengan cosplay terbaik.

Selain itu juga karyawan dengan kinerja terbaik, pihak hotel memberikan penghargaan sebagai the best employed of the year.

Baca Juga: Lorin Sentul Hotel dan Syariah Hotel Sentul Santuni 78 Anak Yatim

Marcomm Manager Lorin Sentul Hotel, Aldo Firmansyah menambahkan, pada momentum HUT ke-12 ini, manajemen hotel memberikan kesempatan kepada karyawan untuk berekspresi sekreatif mungkin dengan cosplay.

“Kami ingin karyawan hotel memiliki semangat kekompakan dengan bercosplay superhero, bagaimana dia bisa menjadi pahlawan bagi dirinya sendiri,” pungkasnya.(*)

Reporter: Septi Nulawam
Editor: Imam Rahmanto