25 radar bogor

Di Ambang Perceraian, Desta dan Natasha Rizki Kompak Hadiri Pernikahan Enzy Storia

 JAKARTA-RADAR BOGOR, Acara pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra, yang berlangsung di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada hari ini, dihadiri keluarga dari kedua belah pihak dan sejumlah sahabat terdekat. 

Baca Juga: Desta Tak Minta Hak Asuh Anak, masih Berkomunikasi dengan Natasha Rizki

Yang menjadi sorotan adalah kehadiran pasangan suami-istri Desta dan Natasha Rizki yang kini sedang dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya kompak hadir di acara pernikahan Enzy dan Maulana Kasetra

Bukan hanya hadir di hari bahagia sang sahabat, Desta dan Natasha Rizki juga sempat berfoto bareng dengan kedua mempelai, serta beberapa sahabat lainnya. Momen foto bareng Desta dan Natasha Rizki tersebut diunggah di Instagram Story Hesti Purwadinata. 

Dalam foto, terlihat pasangan yang telah dianugerahi tiga anak itu jaraknya cukup berjauhan. Desta dkk berada di samping Maulana Kasetra, sementara Natasha Rizki dkk berada di samping Enzy Storia.

Baik Desta ataupun Natasha Rizki kompak tersenyum ke arah kamera saat menjalani sesi foto di acara pernikahan Enzy.

Untuk informasi, pernikahan Enzy Storia- Maulana Kasetra digelar hari ini di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Akad nikah mereka berlangsung pukul 10.00 WIB dengan maskawin berupa 205 dolar Amerika dan Rp2.023 serta 8 gram emas.

Pernikahan ini digelar intimate. Proses pembicaraan mengenai konsep pernikahan antara Enzy dan Maulana Kasetra dilakukan jarak jauh. Pasalnya, Enzy tinggal di Indonesia sedangkan Molen, sapaan akrabnya, tinggal di Amerika.(*/jp)

Editor: Pipin