25 radar bogor

Dokter Rayendra : Gak Dapat Tiket Coldplay Gak Masalah

Rayendra
Dokter Rayendra pada seminar parenting di salah satu mesjid di daerah Semplak, Bogor Barat, Kota Bogor beberapa waktu lalu,

BOGOR-RADAR BOGOR, Sedang ramainya fenomena “WAR ticket Coldplay” yang harganya dibandrol dengan nominal lumayan fantastis, membuat founder Rayendra Dermatology dan Aesthetic Center angkat bicara.

Baca Juga : Warga Pasir Jaya minta Dokter Rayendra Masuk Bursa Cawalkot

Disela sela seminar parentingnya di salah satu mesjid di daerah Semplak, Bogor Barat, Kota Bogor beberapa waktu lalu, kepada sejumlah awak media Dokter Rayendra sapaan akrabnya menjelaskan bahwa saat ini fenomena FOMO syndrome sedang marak di kalangan anak muda.

FOMO (Fear of Missing Out) atau yang lebih mudah dipahami dengan istilah “takut ketinggalan jaman” sedang menghantui generasi muda saat ini. Terlebih pada generasi strawberry (generasi kelahiran tahun 1981 kebawah) yang tak jauh dari gadget.

Perasaan cemas yang bisa timbul karena merasa tertinggal karena tidak mengikuti aktivitas tertentu sedang related dengan issue hangat saat ini. Banyaknya anak generasi strawberry yang terkena penipuan tiket hingga sindrome “perang” untuk mendapat tiket Coldplay, mengusik Dokter Rayendra untuk speak up dan meyakinkan anak muda untuk tetap tangguh dan mampu memfilter informasi.

“Masih banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan, tuangkan kreatifitasnya ke media lain yang lebih real dan berguna,” tegasnya

Lebih lanjut, dalam seminar parentingnya yang bertajuk “Menjadi Pendamping Hebat Generasi Strawbery dalam era Merdeka , Dokter Rayendra menegaskan, calon generasi penerus bangsa harus berjuang dan memiliki jiwa sportivitas yang tinggi. “Masa depan negara berada di tangan kalian,” ujarnya.

Baca Juga : Timnas Indonesia Juara SEA Games 2023, dr. Raendi Rayendra Bagi-bagi Doorprize

Dirinya berharap, bisa lebih mendekat kepada generasi muda Kota Bogor untuk mengais ide-ide kreatifnya untuk membangun bersama Kota Bogor.

“Kalau ga dapet tiket konser, gimana kalau kita bikin konser yang bisa mengangkat kearifan lokal Kota Bogor?? Ada ide??,” pungkasnya sembari menantang Generasi Muda Bogor untuk ikut memberikan sumbang saran. (*)

Editor : Yosep