25 radar bogor

Inara Rusli Putuskan Buka Cadar, Minta Netizen Tak Berburuk Sangka

JAKARTA-RADAR BOGOR, Rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun Teguh Putra kini sedang bermasalah. Inara tidak mau bergantung kepada suaminya untuk urusan biaya hidup ke depannya. Dia pun memikirkan harus bekerja keras sendiri demi memenuhi kebutuhan hidup diri sendiri dan juga anak-anaknya.

Inara Rusli akhirnya membuat keputusan dalam hidupnya untuk membuka cadar yang beberapa tahun belakangan selalu dia kenakan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga:Virgoun Cabut Pendaftaran Perceraiannya ke Pengadilan Agama, Ini Alasannya

“Ada unsur darurat di sini, aku harus buka cadar. Mudah-mudahan netizen tidak berburuk sangka,” kata Inara Rusli di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (18/5) malam.

Keputusan melepas cadar dibuat Inara Rusli setelah berkonsultasi kepada ustad Derry Sulaiman. Inara konsultasi kepadanya lantaran saat memutuskan mengenakan cadar, dia juga atas sarannya berdasarkan keinginan Virgoun.

“Aku kasih tahu Ina sebetulnya cadar dalam Islam itu tidak wajib. Kalau mau dibuka ya silakan saja tidak apa-apa. Karena batasan aurat bagi wanita itu muka dan telapak tangan,” katanya.

Menurut ustad Derry Sulaiman, keinginan membuka cadar sebetulnya juga datang dari Virgoun sebelum munculnya prahara rumah tangga. Vokalis grup musik Last Child itu sempat meminta Inara melepaskan cadarnya, namun ditolak Inara, karena merasa sudah kadung nyaman dengan cadar.

“Semoga saja setelah Inara lepas cadarnya, Virgoun  tidak jadi berpisah dari Inara,” kata ustad Derry Sulaiman.(jp)

Editor: Pipin