25 radar bogor

Diterpa Isu Suami Selingkuh, Titi Kamal Unggah Foto Lawas Berdua

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal sudah lebih dari 20 tahun bersama dihitung sejak mereka berpacaran hingga membangun mahligai rumah tangga. Keduanya pun terbukti merupakan cinta sejati tidak mudah digoyahkan.

Baca Juga: Inara Rusli Putuskan Buka Cadar, Minta Netizen Tak Berburuk Sangka

Tudingan soal Christian Sugiono selingkuh pun tidak membuat bahtera rumah tangga pasangan ini jadi retak. Sebaliknya, Titi Kamal dan Christian Sugiono justru memperlihatkan kekompakan menghadiri acara resepsi pernikahan Jessica Mila- Yakup Hasibuan, beberapa hari lalu.

Terbaru, Titi Kamal justru memberikan dukungan kepada sang suami. Dia berusaha menegarkannya di tengah terpaan rumor tak sedap yang diembuskan orang tak bertanggung jawab soal perselingkuhan. 

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Titi Kamal memberikan dukungan untuk Christian Sugiono.

Kesayanganku yang baik hati dan sabar. I love you @csugiono,” tulis Titi Kamal.

Perempuan berusia 41 tahun itu mengunggah foto lama di awal-awal dirinya dan Christian Sugiono menjalin hubungan asmara. Dalam foto, terlihat Titi Kamal digendong mesra oleh lelaki yang kini sudah memberinya dua orang anak tersebut.

Titi Kamal menegaskan bahwa dirinya tidak akan memercayai rumor yang beredar. Sebab, dia percaya sepenuhnya kepada Christian Sugiono.(jp)

Editor: Pipin