logo-radar-bogor

Desta Tak Minta Hak Asuh Anak, masih Berkomunikasi dengan Natasha Rizki

JAKARTA-RADAR BOGOR, Dalam materi perceraian yang didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan tertanggal 11 Mei 2023 lalu, Desta tidak meminta hak asuh anak agar jatuh ke tangannya. Pemilik nama lengkap Dedy Mahendra Desta itu hanya menginginkan perceraian dari Natasha Rizki.

Baca Juga: Beredar Foto Pria Diduga Desta Rangkul Wanita Lain, Pengacara Desta : Cuma Teman

Hendra Siregar selaku kuasa hukum Desta menyampaikan alasannya. Dia mengatakan, soal pengasuhan anak-anak akan diasuh bersama antara kliennya bersama Natasha Rizki. “Mereka ingin bersama-sama membimbing anak-anak sampai nantinya mereka sukses,” ujar Hendra Siregar saat dikonfirmasi, Kamis (18/5/2023).

Sampai saat ini hubungan Desta dan Natasha Rizki masih baik-baik saja sekalipun sedang dalam proses cerai. Keduanya masih suka berkomunikasi membicarakan perkembangan buah hati.

“Sejauh yang saya tahu masih komunikasi soal anak-anak,” katanya.

Sepengetahuan publik, rumah tangga Desta-Natasha Rizki selama ini adem ayem. Publik nyaris tidak pernah mengendus adanya permasalahan yang cukup serius dalam rumah tangga mereka.

Bahkan terkait gaya Desta yang terkesan nakal disikapi secara bijak oleh Caca. Natasha Rizki menyebut imej itu memang sengaja diciptakan untuk Desta demi kepentingan pekerjaan.

Karena hal tersebut, banyak yang dibuat kaget begitu mengetahui fakta bahwa Desta telah melayangkan gugatan perceraian terhadap Caca. Mereka sangat menyayangkan mengingat pasangan yang menikah 10 tahun silam itu termasuk contoh dalam hal menjaga keharmonisan rumah tangga di kalangan selebriti.

Menanggapi kekecewaan netizen atas perceraian Desta dan Natasha Rizki, Hendra Siregar menyebut hal itu sebenarnya sah-sah saja. Namun pada akhirnya yang tahu betul terkait rumah tangga adalah mereka yang menjalaninya secara langsung dalam hal ini Desta dan Natasha Rizki.

“Secara manusiawi pasti ada (rasa kecewa). Cuma gimana kan beliau yang menjalankan rumah tangganya. Beliau yang lebih tahu,” katanya.(jp)

Editor: Pipin