25 radar bogor

Banyak Kasus Perselingkuhan Artis, Chelsea Olivia : Peluk Erat Pasanganmu

JAKARTA-RADAR BOGOR, Beberapa waktu belakangan kasus perselingkuhan dan perceraian di kalangan selebriti menjadi perhatian publik luas. Setelah penyanyi Virgoun- Inara Rusli, kini giliran rumah tangga Desta-Natasha Rizki yang juga diguncang prahara.

Baca Juga: Diterpa Isu Suami Selingkuh, Titi Kamal Unggah Foto Lawas Berdua

 Chelsea Olivia yang berhasil menjaga keharmonisan rumah tangga bersama Glenn Alinskie memberikan semacam resep untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga melalui unggahannya di Instagram. Dia pun menyebut mempertahankan bahtera rumah tangga kunci utamanya adalah dengan adanya usaha dari kedua belah pihak.

Pernikahan itu harus diusahakan bersama. Mencari hobi bersama-sama, ciptakan suasana baru yang menantang dan menyenangkan, komunikasi jangan sampai putus,” tulis Chelsea Olivia sambil mengunggah video sedang melakukan olah raga bersama sang suami.

Dia mengingatkan, usia pernikahan bukan lah jaminan sebuah rumah tangga akan langgeng. Bahkan kendati berhasil melewati masa kritis pernikahan sekalipun, atau usia pernikahan sudah melampaui usia 5 tahun.

“Berapa pun usia pernikahan tidak bisa menjadi barometer sebuah keberhasilan. Semua perlu usaha bersama-sama yang harus kita bangun sampai kapan pun. Peluk erat pasanganmu,” lanjut Chelsea Olivia.

Unggahan Chelsea Olivia  ini justru memicu netizen untuk mendoakan  Chelsea dan Glenn Alinskie agar rumah tangga mereka senantiasan dalam lindungan serta dilanggengkan Tuhan.(jp)

Editor: Pipin