25 radar bogor

Virgoun Cabut Pendaftaran Perceraiannya ke Pengadilan Agama, Ini Alasannya

JAKARTA-RADAR BOGOR, Penyanyi Virgoun Teguh Putra melalui kuasa hukumnya telah membuat keputusan mencabut pendaftaran perceraian yang sempat dimasukkan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Pencabutan perceraian tersebut dilakukan pada hari ini (kemarin lusa,red) dan telah mendapatkan persetujuan dari pengadilan.

Baca Juga:Virgoun Menghilang, Kasus Perselingkuhannya Dibongkar Istri di Medsos

“Kita cabut gugatan dan kasih alasan terkait pencabutan. Majelis hakim sudah menerbitkan penetapan bahwa permohonan kita disetujui,” kata Hadisukrisno, pengacara Virgoun dari tim kuasa hukum Sandy Arifin di PA Jakarta Barat, Rabu (16/5/2023).

Dia menjelaskan alasan di balik dicabutnya perceraian Virgoun. Bukan karena vokalis grup musik Last Child tu akan rujuk dan kembali ke pelukan Inara Rusli. Tapi lebih karena dalam pendaftaran perceraian ini tidak memasukkan hak asuh anak.

Virgoun sebelumnya tidak masukkan hak asuh anak karena menginginkan hak asuh anak dilakukan secara bersama-sama dengan Inara Rusli.

Virgoun kini berpikir ulang. Dia pun tertarik untuk memperebutkan hak asuh anak bersama Inara Rusli yang hasil akhirnya nanti akan diputuskan pihak pengadilan.

“Dalam waktu satu hari dua hari ini kita akan masukkan lagi gugatannya dan kita akan tambahkan, termasuk hak asuh anak,” katanya lebih lanjut.

Pihak Virgoun mengaku memiliki bukti dan saksi baru yang membuat mereka optimistis bahwa hak asuh anak akan jatuh ke tangan Virgoun, bukan kepada Inara Rusli.(jp)

Editor: Pipin