25 radar bogor

Empat Kades Baru Resmi Dilantik, Ketua DPRD Kabupaten Bogor : Gali Potensi yang Ada

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto.

BOGOR-RADAR BOGOR, Empat kepala desa (kades) hasil dari Pilkades serentak gelombang dua dilantik di GOM Parung Panjang, Kamis (18/5/2023).

Kepala desa yang dilantik yakni R. Agus Sutisna Kepala Desa Cikuda (Parung Panjang), Aja Waridin selaku Kepala Desa Sukagalih (Jonggol), H. Edi Mulyadi selaku Kepala Desa Curug (Gunung Sindur), dan Junaidi sebagai Kepala Desa Ciasmara (Pamijahan).

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto berharap kepemimpinan empat kepala desa yang dilantik Kamis (18/5/2023) dapat mengakselerasi pembangunan desa.

“Kami meminta para kades untuk selalu berada di tengah masyarakat dan bersama masyarakatnya menggali potensi yang ada di desa,” kata Rudy, Kamis (18/5/2023).

Dia berharap para kepala desa itu menjadi titik tengah, berada di tengah-tengah masyarakat. “Kades tetap netral dan menjaga suasana kondusif,” ujarnya.

Politisi Partai Gerindra ini meminta kepala desa terpilih untuk bersikap terbuka dan merangkul semua lapisan masyarakat, termasuk yang berbeda dukungan pada Pilkades lalu. (*)

Editor : Yosep