25 radar bogor

Gokil, Tiket Coldplay Rp 11 Juta Ludes dalam Waktu 6 Menit

Coldplay
Grup Band Coldplay

JAKARTA-RADAR BOGOR, Penjualan tiket Coldplay di Jakarta telah dibuka pada Rabu (17/05/2023) pukul 10.00 WIB. Para calon pembeli tiket harus melewati serangkaian verifikasi dan waktu tunggu untuk dapat membeli kuota konser band legendaris tersebut. 

Baca Juga : Harga Tiket Konser Coldplay Resmi Diumumkan, Paling Mahal Rp11 Juta

Antusias penggemar mendapatkan tiket konser Coldplay sangat tinggi. Buktinya, penjualan tiket kategori Ultimate seharga Rp11 juta ludes dipesan dalam waktu 6 menit.

Berdasarkan pantauan pada laman resmi penjualan tiket konser Coldplay, Rabu (17/5/2023), banyak calon pembeli tiket konser Coldplay di sesi presale hari ini sulit mengakses laman penjualan hingga harus menunggu antrian dengan cukup lama.

Saat mengakses laman pembelian tiket presale persis pukul 10.00 WIB ketika penjualan dibuka, bukannya langsung masuk ke antrian, para calon pembeli ini justru diminta untuk standby.

Ya, war tiket konser Coldplay di Jakarta berlangsung sengit dan dramatis. Seorang calon pembeli mengaku telah sampai pada proses pembayaran tiket yang dipilihnya, kemudian justru terpental hingga mengharuskan dia antre kembali.

“Aku pas udah masuk ke mode pembayaran, masa langsung suruh antre lagi,” ujar calon pembeli tersebut kepada tempo.co, Rabu (17/5/2023).

Dia menjelaskan telah berhasil masuk ke dalam laman pembelian tiket setelah antre puluhan menit. Menurutnya, saat dapat masuk ke laman tersebut, hanya tersisa kategori festival seharga Rp3,5 juta. (net/tmp)

Editor : Yosep