25 radar bogor

Aulia Sarah Ungkap Menikah Tahun Ini, Ini Pria yang Membuatnya Terpikat

JAKARTA-RADAR BOGOR, Aktris Aulia Sarah mengungkapkan bahwa dirinya akan mengikat janji suci pernikahan di tahun ini dengan kekasihnya bernama Aditya Randra. Pada awal September 2022, mereka melakukan prosesi lamaran sebagai wujud keseriusan cinta mereka.

Doain yang terbaik ya insya Allah tahun ini (menikah),” ujar Aulia Sarah saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023).

Baca Juga: Sosialisasi Penutupan Jembatan Otista, Pemkot Gandeng Artis Ibu Kota

Sayangnya tak banyak diungkapkan pemeran Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari itu. Termasuk soal tanggal, bulan dan lokasi pernikahan bakal digelar. “Nanti kalian juga akan tahu,” kelitnya.

Sebelum menemukan lelaki yang akan menikahinya, Aulia Sarah mengakui pernah salah dalam memilih pasangan sehingga membuang waktu secara percuma. Tak hanya itu, salah dalam memilih pasangan juga berakibat pada emosi dan perasaannya.

Aulia Sarah sempat malas bahkan kurang bersemangat dalam menjalani hidup lantaran salah memilih pasangan. Pada akhirnya Aulia Sarah bisa kembali menemukan semangatnya setelah berusaha mengambil pelajaran dari kejadian itu.

“Seiring berjalannya waktu kita jadiin pelajaran, jadi semangat lagi sih. Bukan cuma aku, kayaknya semua orang pernah mengalami hubungan yang percuma sama orang lain. Karena tidak mungkin berhubungan langsung klik sama satu orang,” paparnya.

Aulia Sarah sendiri enggan mengungkapkan lebih lanjut terkait hubungannya yang salah dengan lawan jenis. Dia tak ingin mengungkap cerita yang sudah lama terkubur.

“Bukan berat, sudah lupa ceritanya karena sudah lama banget,” aku Aulia Sarah.(jp)

Editor: Pipin