25 radar bogor

Ari Wibowo Akui Sakit Hati dengan Sikap Inge, Ungkap Alasan Kekecewaannya

MASIH MESRA: Ari Wibowo saat masih harmonis dengan sang istri.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Ari Wibowo dan Inge Anugrah menghadiri sidang perceraian mereka di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/5). Dalam sidang yang beragendakan mediasi itu, keduanya menyatakan ingin menyudahi pernikahan yang telah berjalan 17 tahun.

Baca Juga: Ari Wibowo dan Inge Posting Video di IG, Ini Penjelasan Mereka

Berbeda dengan Inge yang memilih bungkam setelah sidang, Ari mengungkap kekecewaannya terhadap sang istri. Dia mengaku tak menyangka sekaligus sakit hati atas sikap Inge yang mengumbar dapur rumah tangga perihal nafkah bulanan

Sebab, hal itu menimbulkan opini negatif dari publik dan dianggap merusak nama baiknya di industri hiburan.

’’Kecewa yang sangat mendalam tentu ada, karena saya sudah 35 tahun berusaha menjaga image. Lalu, dirusak oleh seseorang yang bersama saya selama 17 tahun, itu sakit banget,’’ ucap Ari.

Menurut Ari, Inge tidak semestinya mengumbar aib rumah tangga di hadapan publik. Pasalnya, setiap pernikahan memiliki kekurangan dan cobaan masing-masing.

’’Tidak ada rumah tangga yang sempurna karena dijalankan dua insan manusia yang tidak sempurna. Tapi, tidak berarti juga semua masalah internal harus di-publish,’’ paparnya.

Bintang film Tersanjung the Movie itu juga membantah dirinya pelit lantaran hanya memberikan uang bulanan untuk keperluan rumah tangga dan tidak memberi jatah lebih untuk kebutuhan pribadi Inge. Ari menyebut Inge telah berbohong dan mendramatisasi masalah rumah tangganya.

Pasalnya, tidak ada masalah serius di antara mereka selama beberapa waktu terakhir. ’’Apa yang dikatakan itu adalah kebohongan. Banyak sekali hal yang tidak layak untuk dikatakan. Aku rasa itu agak dilebih-lebihkan, karena selama ini kami baik-baik saja,’’ terang Ari.

Dia mengklaim telah menjalankan tugas sebagai kepala keluarga dengan baik. Yakni, memfasilitasi keinginan Inge dan kedua anaknya sebagai bentuk dukungan.

Baca Juga:Aulia Sarah Ungkap Menikah Tahun Ini, Ini Pria yang Membuatnya Terpikat

’’Rumah saya lagi renovasi besar-besaran, itu permintaan istri. Gym juga dibesarin supaya Inge bisa bikin konten, karena dia gemar olahraga. Saya selalu ingin memberikan yang terbaik buat keluarga,’’ tutur Ari.

Ari dan Inge membina rumah tangga sejak 7 Juli 2006. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak. Namun, pada 3 April lalu, Inge melayangkan gugat cerai dengan dalih tidak ada lagi kecocokan di antara mereka. (shf/c18/ayi)