25 radar bogor

Telkomsel Rampungkan Pemerataan Layanan 4G di Wilayah Ini

GUNUNG PUTRI-RADAR BOGOR, Telkomsel terus melaksanakan proses upgrade layanan jaringan 3G ke 4G/LTE di seluruh wilayah Kota Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta dan Sukabumi.

Proses upgrade layanan jaringan 3G ke 4G/LTE yang kini telah memasuki tahap terakhi, yang akan difokuskan di wilayah yang memiliki tingkat adopsi gaya hidup digital masyarakat yang mulai bertumbuh.

Baca Juga: Kelompok Remaja Ini Sengaja Telanjang Naik Motor ke Puncak

General Manager (GM) Consumer Sales Region Eastern Jabodetabek, Alfon Oktrianda mengatakan, pihaknya selalu berupaya maksimal untuk memberikan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan jaringan broadband terkini. Beragam upaya yang dilakukan untuk mendorong pemerataan proses peningkatan/pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE.

Telkomsel turut jemput bola sebagai bentuk keseriusan dalam mempercepat peralihan pelanggan yang menggunakan layanan ke 4G. Sosialisasi secara masif dilaksanakan agar seluruh pelanggan mendapatkan informasi secara menyeluruh.

“Posko Ganti Kartu hadir di kantor kecamatan dan berbagai titik keramaian sebagai pusat informasi sekaligus tempat melayani upgrade 4G/LTE,” terang Alfon.

Ia berharap, pelanggan dapat segera menikmati konektivitas terbaik dan pengalaman digital yang lebih terakselerasi. Bagi pelanggan yang terdaftar pada jasa perbankan (M-Banking), upgrade kartu 4G hanya dapat dilakukan di GraPARI dan MyGraPARI.

Baca Juga: Habis Pandemi Covid-19, Terbitlah Banyak Perceraian di Bogor

Alfon menambahkan, semua pelanggan diharapkan segera melakukan upgrade ke 4G/LTE untuk bisa menikmati akses internet dengan kecepatan yang stabil dan maksimal.(*)

Reporter: Omer Ritonga
Editor: Imam Rahmanto