25 radar bogor

Habib Bahar Bin Smith Ditembak OTK di Bogor, Kapolres : Kami Sudah Olah TKP

Habib Bahar Bin Smith
Habib Bahar bin Smith

CIBINONG-RADAR BOGOR, Habib Bahar Bin Smith dikabarkan jadi korban penembakan orang tidak dikenal (OTK). Informasi yang dihimpun, penembakan itu terjadi pada Jumat (12/5/2023) di wilayah Bogor. Kasus penembakan itu pun sudah dilaporkan ke Polres Bogor.

Baca Juga : Beredar Kabar Habib Bahar Bin Smith Ditembak OTK, Begini Kondisinya

Dikonfirmasi, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin membenarkan adanya laporan dari Habib Bahar Bin Smith terkait penembakan tersebut. Kata dia, saat ini Polres Bogor sedang memulai proses penyelidikan.

“Kami sudah menerima laporan yang disampaikan Habib Bahar kepada pihak kepolisian, dan saat ini kami sedang menindaklanjuti laporan tersebut,” kata Kapolres Bogor saya dihubungi Radar Bogor Senin (15/5/2023).

Iman memaparkan, Polres Bogor sudah membentuk tim penyelidikan dan penyidikan perihal laporan penembakan terhadap Habib Bahar Bin Smith.

Masih kata Iman, Polres Bogor juga sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi. “Sudah, Kami sudah olah TKP . Kamu juga akan meminta keterangan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut,” tukasnya. (all)

Reporter : Arifal
Editor : Yosep