25 radar bogor

Prakiraan Cuaca: Sore Berpotensi Hujan Ringan di Bogor

Seorang pedagang asongan menawarkan mantel di bawah hujan, Bogor. (Radar Bogor/ Hendi Novian)

BOGOR-RADAR BOGOR, Prakiraan cuaca di wilayah Bogor dan Kabupaten Bogor, Minggu (14/5) berpotensi cerah. Sore berpotensi diguyur hujan ringan hingga sedang yang bersifat lokal di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor.

Berdasarkan prakiraan cuaca dari BMKG Jawa Barat, pagi hari (07.00 – 13.00 WIB): Cerah hingga cerah berawan. Berpotensi hujan ringan di sebagian wilayah Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis dan Kab Pangandaran.

Baca Juga: Gelombang Tinggi 6 Meter Mengancam, BMKG Imbau Masyarakat Pesisir Waspada

Siang hingga sore hari (13.00 – 19.00 WIB): Cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan hingga sedang yang bersifat lokal di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab dan Kota Bandung, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Malam hari (19.00 – 01.00 WIB): Berpotensi hujan ringan hingga sedang di sebagian wilayah Kab Bogor, Kab Sukabumi, Kab Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Dini hari (01.00 – 07.00 WIB): Berpotensi hujan ringan di sebagian Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kab Pangandaran.

Untuk suhu udara wilayah Jawa Barat 22-34 °C, dengan kelembapan udara 55-95 persen.

Angin: Secara umum bertiup dari timur hingga tenggara dengan kecepatan 5-40 km/jam. (*)