25 radar bogor

Hanura Kabupaten Bogor Dominasi Bacaleg Milenial

Ketua Partai Hanura Kabupaten Bogor, Daen Nuhdiana (kiri) serahkan berkas Bakal Calon Legislatif pada Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sabtu (13/5/2023). Foto : Radar Bogor / Hendi Novian

Radar Bogor – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) datangi Kantor Pemilihan Umum  (KPU) Kabupaten Bogor. Sabtu (13/5). Kedatangannya untuk mendaftarkan 55 Bakal Calon Legislatif (bacaleg) jelang pesta demokraSi mendatang.

Ketua Partai Hanura, Daen Nuhdiana mengatakan 55 bacaleg sesuai dengan kuota kursi DPRD Kabupaten Bogor”Kami dinyatakan siap untuk berjuang di pemilu 2024 untuk pemilihan anggota DPRD kabupaten Bogor. Kami berjuang bersama-sama sampai saat ini akhirnya kita dinyatakan lolos dan ikut kontestasi pesta demokrasi 2024,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (13/5).

Ia mengaku 70 persen bacaleg Hanura merupakan kaum Milenial, Kemudian sisanya 30 persen merupakan para senior.

“Berbicara menuju Indonesia emas, kemudian untuk 2045, kita harus mempersiapkan dari sekarang artinya khususnya milenial, makanya caleg Hanura ini kebanyakan milenial,” katanya.

Sementara itu, pihaknya masih enggan untuk membicarakan raihan kursi pada kontestasi Pileg mendatang.

Daen mengatakan akan berjuang semaksimal mungkin terlebih dahulu.
“Kalau bicara target kami berjuang dulu tapi memang kalau bicara target maunya semua, tapi pada dasarnya kita dikembalikan lagi kepada masyarakat Kabupaten Bogor, saya yakin berapapun calegnya yang penting bisa sama-sama bisa berjuang bersama kabupaten Bogor,” pungkasnya. (zR)