25 radar bogor

Demokrat Kabupaten Bogor Pastikan Bacaleg Jadi Penyambung Lidah Rakyat

Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra (kiri) serahkan berkas Bakal Calon Legislatif ke Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bogor, Umi Wahyuni. Sabtu (13/5/2023). Foto : Radar Bogor / Hendi Novian

Radar Bogor – Jelang pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bogor pada, Sabtu (13/5) daftarkan 55 Bakal calon anggota legislatif ke KPU Kabupaten Bogor.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra mengatakan, dari 55 orang yang didaftarkan menjadi Bacaleg ada 37 persen merupakan perempuan.

“Kuota perempuan kami lebih dari 30 persen yaitu sebesar 37 persen,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra, Sabtu (13/5).

Sementara itu target kursi wakil rakyat yang akan direbut yakni 11 kursi. Menurut Decan sapaan akrab Dede Chandra, dalam menghadapi Pileg pada Pemilu 2024, Partai Demokrat menginginkan pelaksanaan pemilu dapat digelar dengan aman dan nyaman.

Untuk memenangkan Pemilihan pihaknya sudah menyiapkan strategi pemenangan dengan bekali para caleg.

Baginya, cara paling tepat agar para caleg dikenal, sudah seharusnya turun ke masyarakat dengan memberikan solusi dan mendengarkan aspirasi.

‘’Kami pastikan Bacaleg kami bisa menjadi penyambung lidah komunikasi untuk perbaikan Kabupaten Bogor tentunya, masyarakat Kabupaten Bogor dapat mempercayai partai berlogo bintang mercy itu pada Pileg 2024. Sehingga kesejahteraan masyarakat bisa terwujud”. Tutupnya. (zR)